Sukses

Beauty

Gaya Rambut Simpel nan Cantik Untuk Mempelai Wanita

Ladies, pernikahan merupakan hari paling spesial untuk setiap wanita. Siapapun pastinya ingin tampil dengan sempurna di hari bahagia tersebut. Tidak hanya memiliki gaun yang indah dan makeup yang cantik, sentuhan terakhir pada rambut nan indah akan membuat Ladies terlihat lebih memesona. Berikut adalah beberapa gaya rambut simpel yang bisa menjadi pilihan kamu di hari pernikahan nanti.

Twisted Bun

thebirminghambride.com

Gaya rambut twisted bun atau biasa dikenal dengan gaya rambut cepol ini akan membuat kamu terlihat feminin dan anggun. Dengan perpaduan gaun pengantin yang sedikit terbuka dibagian leher akan membuat kamu terlihat lebih elegan.

The Easy Updo

media.virbcdn.com 

Ladies, jika kamu ingin memberi kesan formal dan elegan di hari pernikahan nanti, gaya rambut easy updo ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Gaya rambut ini juga sesuai untuk kamu yang memiliki rambut keriting.

Hollywood Waves

bridesmaidhairstyles.net

Ingin tampil memesona layaknya artis Hollywood? Gaya rambut hollywood waves ini adalah jawabannya. Kamu akan terlihat anggun dan menjadi pusat perhatian. Gaya rambut bergelombang ini dibuat dengan menggunakan pengering rambut yang digerakkkan secara lembut.

Ladies, untuk mendapatkan tatanan rambut yang sempurna, diperlukan rambut yang sehat agar mudah diatur lho. Bukan hanya itu saja, jika rambut terlihat berkilau maka riasanmu akan semakin terpancar. Sudahkah kamu memilikinya? Jika belum, Dove yang selalu mengerti masalah rambut wanita Indonesia datang untuk memberi kamu solusinya.

Rangkaian shampo dan conditioner Dove Total Damage Treatment dengan teknologi Keratin Repair akan menutrisi dan mengembalikan protein rambutmu. Nutrisi dalam setiap helai rambut akan selalu menjaga kesehatan, mengembalikan kilau rambut dan mencegahnya kembali rusak. Rambut yang dirawat teratur dengan rangkaian ini akan kembali sehat, lembut, dan berkilau dalam 2 minggu. Kamu pun siap tampil cantik!

Sudah siap tampil dengan sempurna di hari pernikahan? Selalu sertakan Dove di setiap langkahmu untuk tampil sempurna dengan rambut yang sehat berkilau ya, Ladies.

(vem/tey/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading