Sukses

Beauty

Ransel Tidak Hanya Untuk Kuliah Dan Naik Gunung!

Bagi beberapa orang, saat terakhir mereka memakai backpack atau ransel adalah saat mereka duduk di bangku sekolah. Padahal, backpack juga dapat digunakan untuk melengkapi penampilan Anda. Gaya casual hingga formal dapat Anda lengkapi dengan tas serba guna ini.

Saat ini, ransel tengah menjadi salah satu item hot di dunia fashion. Tidak hanya orang biasa, para artis pun tak ketinggalan tampil gaya dengan aneka ransel.

Aneka ransel keren dan cantik.

Anda juga dapat menggunakannya dalam berbagai kesempatan. Selain juga dapat tampil gaya, ransel juga memiliki kelebihan lain yaitu dapat memuat banyak barang. Dibanding tas tangan, ransel akan lebih praktis.

Gaya Kristen Bell dengan backpack di red carpet.

Uniknya ransel tidak hanya digunakan dalam kesempatan santai atau non-formal. Para artis juga menggunakannya dalam sesi red carpet berbagai acara. Sekedar berjalan-jalan ke mall, atau menghadiri acara semi formal, ransel aneka model akan membuat Anda terlihat comfy dan gaya.

Yuk, lengkapi juga penampilan Anda dengan ransel dalam berbagai kesempatan. Dalam galeri berikut ada beberapa inspirasi fashion dengan ransel dari berbagai artis dunia untuk Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading