Sukses

Beauty

Adinia Wirasti, Meski Pernah Keseleo Gak Kapok Pakai High Heels

Ladies, bila Anda ingat dengan aktris satu ini dalam film Ada Apa Dengan Cinta, pasti Anda tidak lupa dengan Adinia Wirasti. Asti merupakan panggilan akrabnya. Ia memulai karirnya sebagai seorang model pada sebuah majalah remaja, dan ia mendapatkan piala Citra sebagai pemeran pendukung wanita terbaik pada festival film Indonesia tahun 2005.

Karirnya dalam dunia akting di film layar lebar telah membuat namanya dikenal banyak orang. Namun kini Asti jarang terlihat di layar tv. Saat ditemui tim Vemale pada acara peluncuran sepatu Pedro Fall 2014, Asti terlihat cantik dan sangat feminim dengan gayanya memakai rok hitam panjang, dress hitam dan sepatu berwarna biru.

“Fashion hari ini aku lagi pengen pakai hitam-hitam aja, terus sepatunya biru biar mencolok,” tutur Adina Wirasti di Soehanna Hall The Energy Building Jakarta Kamis 4 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Wanita yang mempunyai ukuran sepatu 40 hingga 41 cm tersebut mengaku bahwa model sepatu yang disukainya relatif, kadang ia suka dengan wedges, flat shoes, snickers bahkan high heels yang lancip bernama stiletto.
Siapa sangka artis cantik ini pernah keseleo akibat salah langkah saat mengenakan heels, kakinya pun terpaksa harus diurut karena mengenai pergelangan kakinya.

“Iya, pernah waktu itu pernah ada acara terus ngasal bawa sepatu, eh salah step gitu jatuh deh. Cideranya ya kaki keseleo, ya sudah akhirnya ke tukang urut deh,” ujarnya.

Copyright by Vemale.com

Setelah kejadian tersebut, Asti lebih memilih sepatu yang memiliki sol yang nyaman sehingga enak untuk dipakai. Ia pun mempercayai bahwa perempuan dikasih desain sepatu heels agar kaki kelihatan panjang dan seksi, itu juga yang menjadi alasan mengapa Asti tidak kapok memakai sepatu hak tinggi.

“Semua wanita kan memiliki kakinya lain-lain, kita harus tahu shoes support-nya. Karena itu banyak banget loh, mau merk-nya apa aja pilih yang nyaman  dan enak dipakai.

Pakai high heels dan cantik dengan black total look/ copyright by Vemale.com


Jadi memilih sepatu yang cocok untuk personality masing-masing, kalau gak nyaman mending gak usah dipakai. Kaya saya yang udah kebeli jadinya relain gak dipakai karena gak nyaman,” tutup Asti dengan memberikan tips kepada Vemale.

Ladies, bila ada sepatu Anda yang tidak nyaman untuk dipakai, lebih baik memang baik tidak usah dipakai ya, seperti apa kata Asti.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading