Sukses

Beauty

Kelly Tandiono, Percaya Diri Dan Stylish Dengan Gaya Tomboy

Sepatu merupakan salah satu barang kesukaan para wanita, hingga banyak yang membeli dan mengkoleksinya. Beragam macam sepatu yang bentuknya unik maupun warna-warna yang menarik membuat banyak orang, termasuk fashionista ingin mempunyai sepatu tersebut.

Seperti halnya Kelly Tandiono, selebriti cantik ini memang tidak pernah meninggalkan tren fashion. Wanita yang bergaya tomboy ini bahkan mempunyai sepatu hingga ratusan pasang dan ia tidak memikirkan harga dari sepatu tersebut.

Copyright by Vemale.com

“Karena jiwa saya jiwa tomboy, gak pernah feminim dan suka sport juga, jadi ya seperti ini gaya saya,” ujar Kelly Tandiono saat ditemui pada acara peluncuran sepatu Pedro Fall 2014 di Soehanna Hall The Energy Building Jakarta Kamis 4 September 2014 lalu.

Baginya, dengan bergaya tomboy dan simple membuat dirinya merasa nyaman dalam berpenampilan sehari-hari. Itulah salah satu cara untuk mengekspresikan diri yang fun, santai dan friendly.

“Gaya aku sih simple ya, sehari-hari sering pakai jeans, kalau wedding baru aku pakai dress dan sepatu high heels. Tapi pakai heels juga cuma bertahan tiga jam saja,” jelasnya.

Copyright by Vemale.com

Menurutnya, ia tidak kuat menahan sakit pada kakinya saat memakai heels, sehingga Kelly lebih senang memakai flat shoes atau pun boots untuk kegiatannya. Bahkan pakaian branded maupun  high branded ia rela beli demi menunjang penampilannya.

Baginya, dengan bergaya tomboy membuatnya merasa nyaman dan comfortable. Kelly juga lebih memilih tidak tampil feminim lantaran ia sendiri tidak suka dandan.

Copyright by Vemale.com

“I feel nyaman ya bergaya tomboy, simple dan comfortable karena aku kemana-mana gak make up karena gak suka dandan,” tambah Kelly.

“Yang penting sih comfort dan you know your style. Setiap cewek kan pasti ada bagian yang ingin ditutupi, jadi jangan salah memilih baju,” tutup Kelly dengan memberikan tips kepada Vemale.

Nah Ladies, ingin tampil percaya diri seperti Kelly Tandiono? Jangan lupa pilih pakaian yang nyaman dan sesuaikan dengan gaya Anda ya.


(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading