Sukses

Beauty

5 Problema Baju Wanita Yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membelinya

Fashion jaman sekarang sangat beragam. Dengan berbagai model yang manis dan harga yang bervariasi, kita bisa mendapatkan pakaian yang kita inginkan. Namun, seringkali wanita membeli baju yang ternyata tak sesuai dengan ekspektasi mereka. 

Ada beberapa hal tricky yang disematkan dalam sebuah pakaian. Di antaranya adalah menyematkan atribut yang tak perlu atau material pakaian yang kurang pas. Betapapun keren dan mahalnya pakaian itu, perhatikan beberapa kesalahan berikut ini agar Anda tidak kecewa. 

    Fake Pocket

    Seringkali kita menemukan pakaian dengan kantong yang tidak benar-benar ada. Hanya ada penutup kantong atau atribut seolah itu adalah kantong, namun ternyata hanya jahitan biasa. Meski dibutuhkan atau tidak, atribut seperti ini bisa membuat fungsi pakaian tersebut terasa kurang.

    All Size

    Kebanyakan konsumen fashion masih cukup curvy untuk menerima aturan ini. Apalagi bagi yang plus size. Hindari pakaian dengan jenis all size kalau tidak bisa dicoba di tempat dan ukurannya kurang fit. Daripada Anda terlihat seperti sedang menggunakan pakaian yang kekecilan atau kebesaran.

    Pakaian Menerawang

    Beberapa pakaian tidak meletakkan material yang menerawang pada tempatnya. Biasanya ada pada pakaian yang menggunakan bahan tule, lace, satin dan sejenisnya. Cek lagi saat mencoba pakaian, apakah ada bagian yang kurang appropriate untuk bagian tubuh tertentu seperti punggung, perut, dada dan sebagainya.

    Material Yang Tidak Nyaman

    Jangan memaksakan membeli pakaian yang rasanya kurang nyaman di kulit. Misalnya pada mantel atau coat yang kerap kali bahannya tebal dan berbulu. Ada yang merasa nyaman namun ada juga yang terasa gatal dan kasar. Penting bagi Anda yang suka hunting baju seken dan coat mahal.

    Cutting/Pernik Yang Tak Perlu

    Problem seperti ini bisa ditemukan pada pakaian sisa ekspor. Biasanya mengandung peletakan kancing, resleting atau kain yang kurang pas. Meski pakaian tersebut sudah terlihat cute, namun kita masih bisa melihat kejanggalan dalam pakaian tersebut.

 Jangan sampai kecewa setelah membayar, Ladies. Pilih dengan teliti, pakaian yang akan menyempurnakan event Anda. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading