Sukses

Beauty

Baju dan Aksesoris Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Traveling?

Baju dan aksesoris apa saja ya yang perlu dibawa untuk pergi jalan-jalan atau liburan nanti? Ladies, pernahkah Anda berada dalam kondisi yang penuh dilema ketika tiket untuk liburan sudah di tangan tapi malah bingung baju apa saja yang perlu dibawa. Well, tak perlu panik. Untuk bisa jalan-jalan dengan nyaman dan tetap gaya, usahakan untuk membaca baju dan aksesoris ini.

    Tank Top

    Tank top, selain ringan, juga bisa sangat nyaman untuk dipakai. Anda bisa membawa 4-6 tank top. Selain itu Anda bisa dengan mudah memadupadankan tank top dengan baju atau layer lainnya.

    Kardigan

    Bawa 2-3 kardigan yang sekiranya punya warna yang cocok untuk dipadupadankan dengan tank top yang Anda bawa. Selain itu kardigan juga bisa dipakai dalam segala suasana mulai dari yang kasual hingga semi formal sekalipun.

    Celana Jeans

    Satu celana jeans berwarna gelap sudah cukup untuk menemani perjalanan Anda. Selain itu celana jeans juga bisa dengan mudah dipadukan dengan baju atasan apa saja.

    Rok

    Tiga rok katun bisa Anda bawa untuk menemani perjalanan Anda selama seminggu. Rok A-Line tergolong rok yang cocok untuk semua bentuk dan tipe tubuh.

    Sweter Ringan atau Jaket

    Jika Anda akan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang sekiranya akan terasa dingin di saat pagi atau malam, sweter berbahan ringan jadi benda wajib untuk dibawa. Jaket dengan bahan ringan juga bisa menjadi penyelamat Anda agar tak kedinginan saat di perjalanan.

    Kaos Lengan Pendek

    2-3 kaos lengan pendek polos bisa dipadukan dengan rok yang Anda bawa. Atau Anda bisa juga bawa kaos lengan panjang.

    Blus atau Tunik

    Punya rencana untuk jalan-jalan di malam hari? Anda bisa bawa blus atau tunik yang dapat dipadukan dengan celana jeans atau rok.

    Sandal Flat atau Sandal Jepit

    Jika perjalanan akan berlangsung selama setidaknya satu minggu, Anda bisa bawa tiga pasang alas kaki: sepasang sandal jepit, sepasang sandal yang lebih cantik, dan sepasang sepatu sandal. Anda bisa menyesuaikannya dengan suhu atau cuaca dari tempat yang akan Anda tuju atau kunjungi.

    Aksesoris

    Ada beberapa aksesoris yang bisa Anda bawa selama traveling seperti skarf, dua pasang anting, kalung, gelang, kacamata, aksesoris rambut, dan satu tas atau purse. Untuk Anda yang berhijab, Anda bisa bawa beberapa kerudung atau pashmina yang bisa dipadukan dengan baju yang Anda bawa. Selain itu bawa aksesoris untuk mempercantik hijab Anda seperti bros dan peniti cantik.

    Baju Tidur dan Pakaian Dalam

    Pilih baju tidur yang nyaman serta pakaian dalam yang tak akan mengganggu perjalanan Anda. Pakaian dalam berbahan katun akan lebih mudah menyerap keringat dan nyaman untuk dipakai saat jalan-jalan.

Bagaimana Ladies? Apakah Anda punya beberapa tambahan saran dan masukan untuk baju atau aksesoris apa saja yang perlu dibawa saat traveling?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading