Sukses

Beauty

Oplas? No! Aurel Hermansyah Bagi Tips Makeup Cantik

Beberapa bulan lalu, banyak orang menduga Aurel Hermansyah melakukan operasi plastik. Putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini memang berubah drastis. Aurel yang dulunya kelihatan cuek dengan penampilan dan kelihatan tomboy, tiba-tiba menjadi gadis cantik yang tidak canggung memakai makeup. Perubahan ini bahkan menghembuskan isu Aurel melakukan operasi plastik, padahal semua itu adalah sentuhan makeup.

Sekarang Lebih Suka Beli Makeup Ketimbang Baju

Saat ditemui tim KapanLagi.comdi kediamannya, Aurel bercerita banyak mengenai gaya makeup yang membuat banyak orang pangling alias berubah drastis.

"Dulu tuh (Aurel) tomboy banget. Pas SMP nggak terlalu mikirin yang aneh-aneh. Terus lihat temen-temen aku dandan, ya aku belajar dari Youtube," ujar Aurel menceritakan minat awalnya pada dunia makeup.

Karena dianggap menyenangkan, Aurel akhirnya sering hunting berbagai peralatan makeup, terutama dari luar negeri. "Terus waktu itu aku ke Singapura dan boyong alat make-up banyak banget. Nah dari situ setiap pergi yang dicari ya alat make-up," lanjut Aurel. Terlanjur jatuh cinta dengan makeup, Aurel mengaku lebih mendahulukan membeli makeup daripada baju.

Foto: copyright KapanLagi.com

Tips Makeup Ala Aurel

Si cantik ini tidak pelit membagi rahasia cantiknya untuk Anda. Inilah beberapa tips dari Aurel.

    Belajar Dan Terus Belajar

    Untuk mendapatkan makeup yang paling sesuai, belajar dan terus belajar adalah kuncinya. Hal yang sama berlaku untuk Aurel, dia rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba berbagai gaya makeup yang paling cocok untuk dirinya. Jadi tidak alasan tidak bisa pakai eyeliner dan sebagainya, karena Anda harus mencobanya dulu. Belepotan itu wajar, karena semakin sering mencoba, Anda akan terlatih memakainya.

    Sehari-Hari Pakai Makeup Sederhana Saja

    Makeup yang sering dipakai Aurel sehari-hari sebenarnya sederhana saja. "Paling foundation, lalu bedak, itu-itu saja tidak pakai bulu mata segala macam," ujar Aurel. "Tapi kalau lagi acara ulang tahun atau pergi dengan teman-teman, baru dandan banget," lanjutnya.

    Bawa Makeup Sendiri

    Untuk mengatasi alergi atau tidak cocok dengan bahan makeup tertentu, Aurel memberi saran agar jangan memakai makeup terlalu tebal. Bawalah peralatan makeup sendiri jika ada acara sepanjang hari dari siang hingga malam. Sehingga bila akan memoles ulang makeup, Anda tidak perlu pinjam sana-sini dan lebih praktis.

    Belajar Makeup Gratis Dari Tutorial di Youtube.com

    Walau sudah jago pakai makeup, Aurel masih suka belajar sendiri melalui tutorial makeup gratis yang ada di Youtube.com. Ada banyak gaya makeup yang bisa Anda praktikkan. Anda juga bisa melakukan trik yang sama dan memilih yang sesuai dengan gaya Anda.

Tertarik mencoba tips makeup ala Aurel? Intip yuk gaya makeup yang sering dipakai Aurel Hermansah, ada dalam galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading