Sukses

Beauty

Tips Memilih Sepatu Bagi Anda Yang Suka Pakai Dress

Menggunakan dress memang akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan anggun. Apalagi saat menghadiri acara tertentu yang menuntut Anda untuk tampil lebih feminin. Ditambah dengan menggunakan heels yang membuat Anda terlihat makin feminin.

Dalam memilih sepatu juga harus matching dengan dress yang Anda kenakan. Matching nggak harus warnanya sama dengan dress, tapi setidaknya, Anda tidak terlihat salah pilih items fashion. Di samping itu, heels atau sepatu yang matching dengan atasan akan terlihat chic bukan?

Nah Ladies, berikut ini adalah tips memilih sepatu saat Anda menggunakan dress, dilansir dari www.weekendnotes.com.

Stay Neutral

Yang paling aman dalam memilih heels adalah memilih warna yang netral dan model yang cukup simple. Misalnya saja, warna hitam, putih, coklat, dan abu-abu. warna-warna netral ini cocok digunakan untuk segala macam dress. Terutama saat Anda belum menemukan sepatu yang pas untuk dress Anda.

Memilih warna dari motif drees

Saat ini adalah trend menggunakan pakaian dengan motif bunga. Begitu juga dengan dress banyak yang lebih memilih dress motif daripada polos. Nah, Anda bisa memilih warna sepatu yang sama dari salah satu warna pada dress Anda. Ambil saja warna motif yang paling dominan dari dress Anda.

Hindari matchy-matchy

Kadang, Anda suka memilih sepatu atau heels yang warnanya sama persis dengan warna dress yang dikenakan. Dress merah polos dipasangan dengan sepatu merah juga. Sebaiknya, Anda memilih warna lain namun yang cocok dengan dress. Hindari juga fashion yang dari atas hingga bawah berwarna sama.

Kenakan warna yang kontras

Jika berani, Anda bisa memilih warna yang kontras dengan atasan. Pilihan sepatu ini akan membuat gaya fashion Anda terlihat amazing. Misalnya saja, saat Anda menggunakan dress warna kuning, pilih sepatu dengan warna kontras seperti warna biru.

Tekstur sepatu

Mungkin, pilihan warna yang kontras dirasa kurang cukup. Nah, di sini Anda juga bisa memilih sepatu dengan tekstur sempurna yang menekankan kemewahan dalam gaya fashion Anda. Tidak perlu heels Ladies. Meski sepatu flat, Anda bisa memilih sentuhan tekstur atau glitz pada sepatu Anda. Jangan lupa untuk memilih warna yang netral seperti coklat dan abu-abu.

Nah Ladies, lihat koleksi sepatu Anda dan coba matching-kan dengan dress yang akan dikenakan. Now, you are ready to go!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading