Sukses

Beauty

Classic Coat: Tren Jaket Panjang, Cocok Untuk Yang Berhijab

Classic Coat sudah menjadi tren sepanjang masa yang tak lekang oleh jaman.Bahkan, jenis coat ini juga beberapa kali digunakan oleh Kate Middleton untuk beberapa acara penting.

Selain karena fungsinya yang dapat menghangatkan tubuh, melindungi dari angin serta hujan, model classic coat disukai karena ukuran jaket yang rata-rata panjang hingga atas lutut.Umumnya jaket jenis ini memiliki warna-warna netral atau gelap dan cocok digunakan pada daerah dingin atau berangin.

Classic Coat dengan warna netral.

Pada awalnya item fashion ini didesain untuk kepentingan militer, namun kemudian berkembang menjadi tren yang mendunia, digunakan oleh pria dan wanita.

Jika Anda ingin membeli classic coat, sebaiknya pilih warna netral yang cocok untuk kulit Anda. Pilih juga bahan yang sesuai dengan keperluan. Jika Anda sering mendatangi negara atau tempat dingin, bahkan bersalju, coat berbahan wool bisa menjadi pilihan. Tetapi jika Anda tinggal di daerah bercuaca sedang, pilihlah bahan yang ringan dan tidak terlalu tebal agar lebih fleksibel digunakan kapan saja.

Karena sudah lama menjadi tren, classic coat memiliki banyak pilihan model dan jenis. Beberapa tipenya dapat Anda intip di galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading