Sukses

Beauty

Trik Tampil Jenjang Untuk Wanita Dengan Kaki Pendek

Memiliki kaki yang lebih pendek membuat tubuh wanita kelihatan kurang imbang dengan bagian torsonya bila salah memilih item fashion. Selain pakaian, Anda memang harus memperhatikan jenis sepatu, pilihan warna dan motif. 

Agar Anda tak salah pilih gaya, perhatikan tubuh Anda di depan cermin saat menggunakan pakaian yang sedang Anda pakai. Dari situ Anda bisa melihat bagian mana yang lebih panjang dan pendek dan tertutupi oleh pakaian. Agar Anda tak salah gaya, coba tips yang satu ini yang bisa membuat Anda kelihatan lebih jenjang, 

  • Yang pertama, pilih warna yang simple. Tubuh yang mungil atau pendek, lebih menonjol bila menggunakan warna cerah atau pola yang rumit. 
  • Pakaian dengan model high waist atau berpotongan di sekitar pinggang ke atas, akan lebih menolong Anda. Cara ini bisa memberikan ilusi kaki yang lebih panjang dan torso yang mengimbangi, sehingga Anda akan kelihatan lebih jenjang. 
  • Penggunaan sepatu high heel bisa membuat kaki Anda lebih panjang, terutama bagi penyuka high heels. Itu sebabnya banyak wanita mungil senang menggunakan heels yang tinggi. Pastikan saja heels pilihan Anda nyaman dipakai. 
  • Menggunakan ikat pinggang yang tipis bisa membantu bawahan Anda memberikan ilusi tubuh yang langsing nan jenjang. Karena tidak memusatkan perhatian di area pinggang. 
  • Pilih celana pipa daripada celana pensil. Celana pipa bisa membuat kaki Anda terlihat jauh lebih tinggi dibanding celana skinny atau pensil yang memperlihatkan panjang area kaki dan paha. 
  • Menggunakan long dress juga bisa membuat penampilan Anda kelihatan lebih tinggi. Apalagi kebanyakan long dress sekarang sangat mudah diaplikasikan dengan berbagai gaya dan pernik. 
  • Don't bring baggy bag with you petite Ladies. Pilih saja tas dengan ukuran standar atau mini yang lebih kelihatan praktis dan membuat penampilan Anda seimbang. 

Try our tips! Dan dapatkan penampilan lebih jenjang secara instant hanya dengan menampilkan gaya fashion terbaik Anda. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading