Sukses

Beauty

Bagaimana Memilih Pakaian Yang Tepat Untuk Ngegym?

Ngegym tak lengkap jika tak diiringi pakaian dan alat-alat yang sesuai. Tak hanya masalah style, memilih pakaian untuk ngegym tak boleh sembarangan lho, Ladies. Pakaian ngegym yang baik akan membebaskan gerak tubuh serta pernafasan dan menopang anggota tubuh dengan baik.

Bagaimana sih caranya memilih pakaian untuk ngegym yang tepat, stylish namun tetap baik untuk kesehatan? Yuk ikuti tipsnya, seperti yang dilansir oleh healthlyliving.azcentral.com berikut ini:

    Bahan

    Pilih pakaian dengan bahan campuran katun atau 100 persen katun. Katun memberikan kenyamanan kulit untuk bernafas dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu, bahan katun akan menyerap keringat sehingga tubuh terasa sejuk dan nyaman.

    Kelenturan Kain

    Kain yang lentur (dapat meregang) dapat membuat Anda lebih bebas bergerak. Jika Anda memilih baju dengan karet elastik, pastikan bagian karet tidak terlalu ketat menempel pada tubuh.

    Warna

    Pilih pakaian ngegym dengan warna yang terang jika Anda berolahraga di luar ruangan. Pakaian berwarna gelap akan menyerap panas, mengakibatkan rasa panas pada tubuh.

    Pakaian Dalam

    Untuk wanita, bra untuk ngegym idealnya bertali lebar agar tidak menyebabkan cedera pundak dan menopang payudara lebih baik. Tak peduli berapapun ukuran payudara Anda, jangan mengenakan bra yang ketat. Pilih bahan yang dapat menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara baik.

Nah, dengan memperhatikan bahan-bahan serta model yang baik, Anda tak hanya bisa tampil keren saat ngegym. Namun juga menjamin kesehatan tubuh Anda. Let's workout, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading