Sukses

Beauty

Tips Terlihat Menarik dengan Fashion Serba Putih

Memakai baju dan aksesoris serba putih? Wah, apa nggak terlihat membosankan ya? Memilih satu warna untuk penampilan mungkin terlihat terlalu monoton dan membosankan, apalagi jika warna yang dipilih itu adalah warna putih. Tapi ternyata kita bisa tetap terlihat menarik dan atraktif dengan fashion serba putih lho. Caranya? Ikuti tips yang dilansir dari thefashionpost.com berikut ini.

    Pilih Tekstur yang Berbeda-Beda

    Ingin tampil dengan gaya monokrom tapi tak mau terlihat membosankan? Padu padankan teksturnya. Misalnya, Anda bisa memadukan celana jeans putih dengan tank top putih. Bahan kain atau tekstur berbeda akan memberikan kesan yang lebih unik dan elegan.

    Padukan dengan Nuansa Putih Lainnya

    Putih itu ternyata punya banyak variasi dan warna turunannya. Beberapa diantaranya warna putih salju, putih gading, dan lainnya. Anda bisa memadukan baju dengan nuansa warna putih yang berbeda-beda. Tapi tantangannya di sini adalah Anda harus bisa memadukan setiap nuansa warnanya dengan cermat. Jangan sampai nuansa warna putih yang Anda padukan malah terlihat belang-belang (satunya terlalu cerah dan satunya terlalu gelap dan malah membuatnya terkesan kotor).

    Tambahkan Sentuhan Warna Netral

    Sepatu atau tas warna putih tampaknya memang sangat cocok untuk menyempurnakan penampilan fashion serba putih Anda. Tapi ternyata ada alternatif lain untuk membuat tampilan Anda lebih menarik dan atraktif. Sebagai contoh Anda bisa memakai sepatu berwarna nude atau sepatu pump berwarna silver.

    Tambahkan Aksesoris

    Kenakan kalung boho atau pakai gelang warna-warni juga bisa membuat tampilan Anda lebih atraktif. Aksesoris yang sedikit mencolok dengan bentuk unik bisa menghilangkan kesan membosankan dari fashion serba putih yang Anda kenakan. Satu aksesoris yang cukup mencolok saja sudah cukup untuk menjadi daya tarik penampilan Anda sendiri.

    Perhatikan Gaya Rambut dan Riasan Wajah (Make Up) Anda

    Karena Anda sudah memilih baju dengan warna serba putih, tak perlu ragu untuk memakai lipstik berwarna merah atau dengan eyeliner berwarna metalik. Tapi untuk tampilan yang lebih natural dan feminin, Anda bisa pilih riasan wajah matte. Sementara untuk rambut, Anda bisa mengaturnya sesuka hati, mulai dari dicepol biasa, dikepang, atau sekadar dikuncir kuda.

    Pemilihan Pakaian Dalam

    Satu lagi kuncinya adalah untuk memastikan bahwa tampilan fashion serba putih Anda tetap terlihat cantik adalah dengan memilih pakaian dalam yang tepat. Untuk amannya pilih pakaian dalam berwarna putih atau nude agar tidak tembus pandang dan malah merusak tampilan fashion serba putih Anda.

Ladies, are you ready to look fabulous in white? Berani tampil beda, berani tampil lebih percaya diri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading