Sukses

Beauty

Tips Fashion Agar Nyaman dan Percaya Diri Saat Ketemu Camer

Bertemu dengan calon mertua (camer) bisa membuat kita grogi setengah mati. Gimana kalau camer tidak suka denganku? Gimana supaya camer bisa terkesan denganku? Wah, baju apa ya yang cocok untuk dipakai saat akan bertemu dengan camer?

Agar Anda bisa tetap tampil nyaman dan percaya diri saat bertemu dengan camer, ikuti tips fashion yang dilansir dari krazemag.com dan stylelist.com ini.

    Tampil Classy (Anggun dan Tetap Bergaya)

    Ladies, mungkin Anda ingin memakai baju dengan tren atau gaya terbaru. Tapi saat bertemu dengan camer, cobalah untuk memilih baju-baju dengan gaya classy. Pilih baju yang bisa menonjolkan keanggunan diri Anda. Anda bisa coba untuk memakai blus sutera dengan motif simpel dan warna kalem.

    Sesuaikan dengan Tampilan Pasangan Anda

    Ingin memberi kesan kepada camer Anda bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk putranya? Cobalah untuk menyesuaikan tampilan Anda dengan pasangan Anda. Anda bisa mengomunikasikannya dengan pasangan Anda terlebih dahulu. Sebagai contoh, Anda bisa memilih celana dengan bahan denim yang sama seperti yang dikenakan dengan pasangan Anda. Atau Anda bisa mencocokkan warna pakaian Anda dengan pakaian yang dikenakan oleh pasangan Anda.

    Sepatu dan Tas yang Cocok

    Untuk lebih amannya, hindari stiletto atau sepatu dengan hak lebih dari 7 cm. Pakailah sepatu flat atau sepatu dengan hak 3-4 cm. Selain itu usahakan tidak mengenakan sneakers karena ini bisa memberi kesan bahwa Anda adalah orang yang terlalu cuek. Sementara untuk tas, pilihlah tas dengan ukuran medium. Setidaknya tas Anda cukup untuk menyimpan sejumlah barang penting Anda.

    Perlihatkan Kepribadian Anda

    Meskipun Anda harus mencoba untuk terlihat sebaik mungkin di depan camer Anda dengan mencoba untuk memilih tampilan yang terbaik, Anda juga perlu menunjukkan kepribadian Anda. Anda pastinya ingin camer Anda benar-benar bisa mengenal dan menerima diri Anda apa adanya kan? Dengan tetap memperhatikan adat kesopanan dan kenyamanan, Anda bisa, misalnya, kaos yang didobel dengan cardigan.

    Tampil Secara Natural

    Selain memakai riasan wajah yang minimalis, Anda juga tak perlu memakai aksesoris yang berlebihan. Tampillah secara natural dan sederhana. Sebuah kalung cantik di leher cukup membuat Anda terlihat mempesona.

Dengan pemilihan fashion yang tepat, setidaknya Anda bisa selangkah merasa lebih percaya diri dan mampu berkomunikasi dengan camer Anda dengan baik. Nevertheless, be yourself and embrace it!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading