Sukses

Beauty

Tampil Gaya Dengan Double Denims, Why Not?

Tampil dengan memadukan dua jeans dalam satu tampilan dapat menjadi pilihan gaya yang stylish. Tetapi, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar paduan ini tidak menjadi disaster penampilan Anda. Jika Anda ingin mencobanya, berikut beberapa hal yang dapat menjadi perhatian Anda, seperti dilansir countryoutfitter.com.

    Kontras

    Peraturan utama dalam memakai double denims adalah tidak menggunakan warna yang sama. Padukan jeans dengan kontras berbeda, misalnya memadukan kemeja warna biru tua dengan celana jeans biru muda.

    Mix up

    Tampilkan double denims Anda dengan fashion lain seperti menggunakan cardigan atau jaket dengan warna berbeda. Atau celana jeans, kaos, yang dipadukan dengan jaket jeans milik Anda. Campuran ini akan membuat penampilan Anda lebih fresh.

    Aksesoris

    Jika Anda kurang percaya diri dengan penampilan double denims Anda, hidupkan dengan penggunaan aksesoris. Gunakan kalung atau gelang cantik agar tubuh Anda tidak didominasi oleh warna biru jeans saja. Anda juga dapat memadukannya dengan tas berwarna cerah agar lebih feminim dan hidup.

Selain pakaian, Anda juga dapat menggunakan double denims dengan aksesoris. Sudah banyak aksesoris seperti tas, bros dan lainnya yang terbuat dari bahan jeans. So, Double Denims? Why not?

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading