Sukses

Beauty

Ingin Selalu Terlihat Fresh dengan Fashion Serba Pink? Ini Tipsnya!

Sebagian besar wanita sangat menyukai warna pink. Bahkan, ada sejumlah wanita yang isi lemari pakaiannya didominasi oleh warna pink. Apakah Anda juga seorang pink lover? Warna pink memang bisa membuat apapun terlihat manis, mulai dari pakaian hingga aksesoris dan perhiasan. Tapi, kalau setiap hari pakai pink apa malah tidak terlihat membosankan ya? Nah, agar penampilan Anda selalu terlihat fresh dengan fashion serba pink dan tidak terlihat berlebihan, simak tips-tipsnya di bawah ini.

    Padukan Pink dengan Pink

    Warna pink yang Anda pilih tak harus sama persis. Misalnya, Anda bisa memadukan gaun warna pink pucat (pale pink) dengan clutch dengan warna pink yang lebih ngejreng (shocking pink). Anda bisa juga  memadukan sepatu flat pink dengan kaos dengan corak warna pink. Asalkan warna pink yang Anda padukan masih dengan satu palet warna yang mirip, tampilan Anda bisa terlihat sempurna.

    Padukan dengan Pola yang Berbeda

    Jika Anda ingin memiliki tampilan serba pink tanpa harus terlihat mencolok atau berlebihan, pilihlah pakaian dengan pola yang berbeda-beda tetapi masih dalam palet warna pink yang sama. Cukup dengan dua pola yang berbeda (seperti baju atasan dengan pola kotak-kotak kecil dan baju bawahan dengan pola kotak-kotak besar) ditambah dengan aksesoris dengan warna senada, tampilan Anda bisa terlihat semakin chic.

    Cat Kuku Warna Pink

    Kalau memakai baju serba pink dari atas ke bawah terlihat terlalu berlebihan, Anda bisa memakai baju warna lain tetapi pilihlah cat kuku yang berwarna pink. Tampilan Anda akan terlihat manis dan cantik dengan sedikit sentuhan warna pink.

    Serasikan dengan Warna Pastel Lain

    Sepatu warna pink dan gaun warna krem? Sepertinya ini bisa jadi alternatif yang baru untuk Anda. Memadukan warna pink dengan warna pastel lain akan membuat tampilan Anda akan terlihat lebih segar dan cantik.

    Memakai Jaket Denim Pink

    Jaket denim warna pink adalah salah satu benda wajib yang harus dimiliki oleh para pecinta warna pink. Saat Anda sudah kehabisan ide akan memakai baju apa, sebuah jaket denim bisa menyelamatkan penampilan Anda. Cukup pilih satu kaos apa saja lalu padukan dengan jaket denim berwarna pink, maka Anda bisa langsung tampil penuh dengan percaya diri.

Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat enam benda wajib yang perlu dimiliki oleh para pecinta warna pink. Ladies, get the color and be confident with it!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading