Sukses

Beauty

4 Tren Fashion Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Berbagai pilihan model pakaian dan fashion lainnya sangat menarik untuk dicoba agar tampil cantik dan maksimal pada setiap kesempatan.

Dengan penampilan Anda, tentunya Anda berharap untuk tampil mempesona dan spesial di hadapan kesayangan Anda. Tetapi, Anda juga perlu berhati-hati, beberapa tren model fashion ternyata tidak disukai oleh pria, seperti beberapa tren yang dilansir chacha.com berikut ini.

Legging bermotif

Bagi Anda, motif pada legging mungkin terlihat menarik dan cantik. Tetapi, bagi sebagian pria, legging dengan motif yang ramai terlihat norak. Sebenarnya legging tidak masalah bagi mereka, tetapi pria lebih memilih melihat legging polos atau dengan model simpel.

Celana berpinggang tinggi

Bagi pria, celana berpinggang tinggi tidak menarik. Bahkan bagi mereka celana ini tampak seperti popok bayi. Begitu pula celana dengan model mirip pampers atau popok bayi seperti yang digunakan beberapa penyanyi.

Terbuka di samping

Atasan dengan model terbuka pada bagian samping sering terlihat digunakan oleh para artis seperti Miley Cyrus. Tampilan samping yang terbuka malah membuat pria dapat 'mengintip' Anda dan menganggap Anda tidak menarik.

Jumpsuit

Jumpsuit sangat praktis dan nyaman digunakan, tetapi jenis pakaian ini sering menjadi bencana bagi penampilan seseorang. Gabungan celana dan atasan dalam one piece ini tidak menarik di mata pria.

Banyak pria lebih nyaman melihat wanita dengan pakaian simpel dan anggun. Mereka juga menyukai sisi feminim pada setiap penampilan wanita. Dan yang terpenting adalah menjadi diri sendiri serta selalu percaya diri.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading