Sukses

Beauty

7 Langkah Merapikan Isi Tas dalam Waktu Kurang dari 5 Menit

Isi tas yang berantakan dan acak-acakan bisa menjadi masalah yang cukup serius untuk wanita. Kesibukan dan tak ada waktu sering dijadikan alasan wanita untuk tak merapikan tasnya. Tapi, ternyata dalam waktu kurang dari 5 menit saja, kita bisa lho merapikan tas kita. Caranya? Ikuti saja 7 langkah yang dilansir dari bags.allwomenstalk.com berikut ini.

    Keluarkan Semua Barang

    Ambil tas Anda, cari meja kosong, lalu keluarkan semua isi tas Anda di atas meja tersebut. Sangat sulit bagi kita untuk merapikan tas jika masih ada benda atau barang di dalam tas kita.

    Buang Semua Sampah

    Bungkus permen, tisu bekas, atau bon belanja yang sudah tak terpakai adalah sampah yang sering menghuni tas wanita. Fokuslah untuk mencari semua sampah yang ada dalam isi tas Anda tersebut, lalu segera buang ke tempat sampah.

    Rapikan Dompet Terlebih Dahulu

    Sebelum Anda mulai merapikan yang lain, rapikan isi dompet Anda terlebih dahulu. Semua kartu identitas, kartu ATM, kartu nama, dan dokumen lainnya perlu dirapikan dan diletakkan di tempat yang sebagaimana mestinya. Rapikan juga uang yang Anda miliki.

    Rapikan Alat-Alat Kecantikan

    Sebaiknya siapkan tas kecil khusus untuk tempat alat-alat kecantikan Anda. Terkadang isi tas jadi tak karuan ketika Anda begitu saja memasukkan lipstik dan bedak ke dalam tas.

    Bersihkan Ponsel Anda

    Gunakan tisu basah untuk membersihkan ponsel Anda. Atau Anda bisa cukup mengelap ponsel Anda untuk menghilangkan debu-debunya. Membersihkan ponsel secara rutin itu penting karena kita tak pernah tahu ada bakteri apa saja yang menempel di ponsel kita.

    Pilah Semua Barang

    Akan sangat memudahkan jika tas Anda memiliki banyak kantong karena Anda bisa menaruh barang-barang sesuai jenisnya. Misalnya meletakkan bon belanja, dokumen kerja, dan gadget dalam kantong yang berbeda. Tapi jika tas Anda tak memiliki banyak kantong, Anda bisa mencari tas kecil khusus untuk setiap jenis barang yang ada di dalam tas Anda.

    Masukkan Kembali ke Dalam Tas

    Saat semua sudah rapi, masukkan kembali ke dalam tas Anda. Dan, Anda siap beraktivitas dengan tas yang lebih rapi.

Jika Anda punya waktu lebih luang, bersihkan tas Anda dengan mengelap bagian luarnya dan membersihkan debu-debu yang menempel. Dalam waktu kurang dari lima menit, Anda pasti bisa mendapatkan isi tas yang lebih rapi.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading