Sukses

Beauty

Tips Berpakaian Untuk Wawancara Kerja Untuk Anda Yang Berhijab

Bagi Anda yang berhijab, mencari model hijab dan pakaian yang tepat untuk melakukan wawancara kerja merupakan tantangan tersendiri. Untuk tampil modis dan terlihat profesional dengan hijab, ada 5 tips yang dapat Anda terapkan, seperti dilansir myhijab.info berikut ini.

    Modis

    Pastikan Anda terlihat stylish dan modis dengan pakaian yang formal. Hindari penggunaan model atau bahan tidak formal utnuk wawancara kerja.

    Simpel

    Kesan pertama sangat menentukan, pilihlah model hijab yang simpel dan tidak terkesan ruwet. Sebaiknya tidak mencoba-coba model baru saat Anda melakukan wawancara kerja.

    Polos

    Sebaiknya anda memilih hijab polos yang senada dengan pakaian Anda. Hijab bermotif akan terlihat ramai dan tidak simpel. Dan yang terpenting pastikan hijab anda rapi dan bersih.

    Aksesoris

    Gunakan aksesoris minimal dan simpel. Cincin dan gelang dengan desain sederhana dapat membuat Anda tampak lebih profesional. Sebaiknya anda tidak menggunakan perhiasan berlebihan atau dengan desain yang mencolok.

    Nyaman

    Yang paling penting adalah kenyamanan Anda. Anda harus merasa nyaman dengan diri Anda dan juga pakaian yang Anda gunakan agar dapat tampil percaya diri.

Yang tak kalah penting adalah persiapan diri Anda. Beristirahatlah yang cukup agar Anda tak tampak lelah pada saat wawancara. Tampilkan yang terbaik, dan syukuri apapun hasilnya nanti.

"Do the best, let God do the rest."
Good luck, Ladies!

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading