Sukses

Beauty

Linda Kayzh: Memakai Makeup Untuk Melengkapi Penampilan Wanita

Dunia wanita begitu banyak yang menarik untuk dibahas selain fashion. Gaya dandan wanita pun juga perlu diperhatikan, karena penampilan luar seseorang bagaimana pun tetap menjadi fokus perhatian Anda.

Keindahan fisik yang ada pada diri seseorang tentunya juga didukung oleh makeup untuk lebih mempercantik bahkan dapat mengoreksi wajah Anda menjadi lebih cantik. Bagi Anda yang masih pemula dalam hal berdandan, tentunya ada solusi bagaimana agar wajah Anda terlihat cantik dengan hasil makeup yang natural tentunya.

“Makeup untuk pemula sebaiknya tidak berlebihan dengan menggunakan banyak warna, tapi kita bisa pakai serba sedikit namun terlihat cantik. Itu yang lagi tren sekarang, jadi tidak usah khawatir. Meskipun membuat eyeliner susah, tapi ternyata hanya memakai eyeshadow dan sedikit lipblam, kita cantik kok,” kata Linda Kayzh di Bulungan Jakarta Sabtu 12 Juli 2014.

Foto: copyright by Vemale.com

Linda merupakan salah satu wanita yang selalu memberikan inspirasi bagaimana cara berdandan yang baik dan benar di sosial media. Namanya pun mulai dikenal orang  karena ia termasuk memiliki followers yang lumayan banyak karena caranya berdandan.

Menurutnya, makeup adalah cara menunjukkan kelebihan dan menutupi kekurangan wajah seseorang. Tapi bagi Linda, bukan suatu keharusan untuk berdandan setiap hari karena demi menjaga kesehatan kulit, kita perlu mengistirahatkan kulit wajah dari alat-alat makeup yang mengandung bahan kimia.

Foto: copyright by Vemale.com

“Semua makeup itu mengandung bahan kimia, makanya kalau bisa sebelum memakai kosmetik, sebelum memakai foundation, saya sarankan memakai moisturizer untuk memberikan nutrisi pada kuli wajah,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa tidur dengan wajah yang masih memakai makeup dapat menimbulkan jerawat di pagi hari karena pori-pori pada kulit wajah tertutup.

“Sebenarnya kita punya produk dalam negeri yang bagus-bagus, tinggal pilih saja. Terkadang satu brand bagus di bedak, tapi brand lain bagus di eyeliner atau lipstik. Kita bisa mencobanya,” tutupnya dengan memberikan tips.

Nah Ladies, buat Anda yang ingin melihat lebih lengkap info tentang makeup ala Linda Kayzh, follow saja langsung twitter Linda di @LindaKayzh ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading