Sukses

Beauty

Inayi Beauty Class: Tampil Cantik Di Hari Lebaran

Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik dan menawan? Semua wanita pasti menginginkan tampil cantik di mana saja dan kapan saja. Namun beberapa wanita masih ada yang belum bisa membuat wajahnya terlihat cantik bahkan dengan bantuan alat makeup. Untuk mengatasi hal itu, maka diadakan beauty class yang akan menuntun para wanita agar bisa berdandan.

Sukses dengan acara beauty class di bulan April lalu, kini Inayi pun kembali menggelar Inayi Beauty Class tentunya bersama Linda Kayhz sebagai makeup stylist. Linda merupakan salah satu stylist yang cukup terkenal dan mempunyai followers yang begitu banyak karena suka dengan cara dandan yang diberikannya.

Peserta yang mengikuti beauty class pada hari Sabtu 12 Juli 2014 tersebut berjumlah 25 orang wanita dari usia 22 hingga 45 tahun. Mereka semua datang karena sama-sama menyukai makeup dan ingin belajar bagaimana dandan yang cantik khususnya untuk menyambut hari lebaran nanti.

“Acara hari ini dihadiri oleh komunitas pecinta makeup yang ingin tampil cantik. Hal ini sangat penting karena kita sebagai wanita butuh dandanan yang pas namun cantik untuk menyambut lebaran. Di sini akan diajarkan dandanan yang cocok dan pas buat suasana Lebaran nanti,” ungkap Inayati Nurmansyah selaku Owner dari Inayi di Ambasador Café Jakarta Sabtu 12 Juli 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurutnya, dengan bekerja sama bersama Linda Kayhz sebagai narasumber di Beauty Class kali ini, membuat para wanita tahu bagaimana cara dandan yang baik dan benar serta tidak berlebihan di hari raya Idul Fitri nanti.

“Dian Pelangi kemarin baru saja mengeluarkan koleksi Royal Ramadan, dan karena dia adalah trendsetter fashion, makanya aku terinspirasi dandanan dari Royal Ramadan yang serba natural dengan warna pastel dan bibir yang nude tanpa eyeliner,” tambah Linda Kayhz di Ambasador Café Jakarta Sabtu 12 Juli 2014 lalu.

Mempersiapkan Lebaran nanti dengan mengikuti Beauty Class memang cocok sekali karena di kelas kecantikan ini banyak yang dipelajari, seperti misalnya bagaimana teknik membuat alis, memakai eyeshadow, menggunakan eyeliner yang benar agar tidak berceceran dan penggunaan lipstik yang tepat.

Melihat animo masyarakat khususnya wanita yang tertarik belajar makeup, acara ini tak berhenti di sini saja. Rencananya, beauty class ini akan diadakan kembali di luar Jakarta.

Foto: copyright by Vemale.com

“Biar wanita-wanita yang punya minat dan hobi yang sama memiliki wadah yang tepat. Kadang kita suka fashion atau makeup, tapi susah mencari ajang yang serupa. Di sini kita sama-sama menggali hobi dan minat kita yaitu belajar makeup dan fashion,” tutup Inayati dengan memberi harapan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading