Sukses

Beauty

5 Jenis Fashion Yang Tak Akan Pernah Ketinggalan Jaman

Dalam membeli pakaian, beberapa hal yang kita pertimbangkan adalah model, harga, kebutuhan dan apakah pakaian itu akan tetap hype sepanjang tahun? Poin terakhir sangat penting kalau Anda bukan tipe yang suka beli baju baru dalam 2 bulan. 

Fashion memang terus berputar, namun ada juga beberapa jenis fashion yang tidak akan pernah lekang dimakan waktu dan sangat layak bertahan di lemari Anda. Kalau Anda menemukan pakaian dengan jenis-jenis berikut, mungkin lebih baik dibeli daripada membeli pakaian yang trennya hanya sementara. 

    Kaos Putih

    Sejak jaman Nike Ardila hingga kini, kaos putih masih dicari banyak orang. Selain netral, juga memberikan kesan simple yang bisa dipadukan dengan apapun. Punya 2-3 stel kaos putih dengan berbagai gaya tak akan membuat Anda rugi, Ladies.

    Turtle Neck

    Gaya yang satu ini juga keren. Klasik, simple tapi tidak akan pernah lekang dimakan waktu. Tutle neck bagi mereka yang berleher jenjang adalah salah satu pakaian yang bisa menunjukkan pesona tubuh mereka dalam berpakaian. It's good for rainy season too.

    Little Black Dress

    Dress yang terkenal dengan statement never goes wrong karena cocok dipakai di berbagai acara ini juga merupakan pakaian yang cocok untuk segala musim. Simple, feminin dan misterius. Anda bisa menggunakannya untuk kerja, pesta dan hangout.

    Kemeja Berkerah

    Apapun model yang Anda sukai dari pakaian yang satu ini, keep it long lasting. Karena pakaian ini akan bisa terus Anda pakai sepanjang tahun, bahkan bisa di mix and match dengan berbagai outer. Bisa digunakan dari santai hingga formal, hidup jadi lebih mudah kan?

    Celana Kain

    Pecinta celana kain dibanding legging atau jeans, kabar gembira karena celana kain bukan pakaian yang ketinggalan jaman. Selain bisa all purpose, Anda juga bisa berkreasi dengan celana yang satu ini. Celana kain tak hanya satu warna, Anda bisa memilih kain dengan motif dan model menarik untuk mix and match.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading