Sukses

Beauty

Bagi Angel 7 Icon, Aksesoris Sangat Penting Sebagai Pendukung Fashion

Wanita memang tak ada habisnya jika membicarakan gaya dan penampilan. Banyak hal yang sangat menarik untuk dibahas dan salah satunya adalah aksesoris. Kebanyakan dari Anda memang sangat menyukai aksesoris untuk mempercantik penampilan, bahkan mungkin rela menghabiskan banyak uang untuk membeli aksesoris yang diinginkan walau dengan harga yang mahal.

Sama halnya dengan artis cantik Angel, yang merupakan salah satu personil girlband 7 Icon. Walaupun saat ini 7 Icon memang sudah tidak banyak muncul di layar kaca, tapi Angel ingin terus eksis di dunia entertainment, dan kini ia berjalan sendiri tanpa teman-temannya.

Foto: copyright by vemale.com

Angel yang ditemui oleh tim Vemale saat-saat pemotretan di Kantor Kapan Lagi, berbagi cerita bagaimana ia sangat membutuhkan aksesoris di setiap penampilan dan gaya sehari-hari. “Sangat penting peran aksesoris, karena baju yang tidak simpel harus dipadukan dengan aksesoris yang  simpel,” kata Angel di Tebet Jakarta Selatan Selasa 8 Juli 2014.

Menurut wanita kelahiran Surabaya tersebut, saat keluar rumah harus total dalam penampilan karena menjadi seorang wanita harus menjaga penampilannya, karena orang dilihat dan dinilai dari penampilan tersebut.

Bagi Angel, mengeluarkan uang untuk aksesoris adalah hal yang tidak masalah. Ia tidak memprioritaskan aksesoris yang bermerek atau branded asalkan unik dan cocok dengan gayanya yang unik. Harga dari semua aksesorisnya pun bervariasi, mulai dari Rp 100.000,00 hingga puluhan juta rupiah seperti gelang dan sabuk Hermes yang dibelinya.

“Setelah dipakai langsung disimpan ke wadah supaya tidak terbentur satu sama lain dan diletakkan di tempat yang sejuk karena banyak bahan-bahan yang bisa pudar,” tutup Angel dengan memberikan tips kepada Vemale.

Foto: copyright by vemale.com

Nah Ladies, jangan lupa ya tips dari Angel agar bisa merawat aksesoris kesayangan Anda agar awet.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading