Sukses

Beauty

Cantik Memikat Dengan Tren Rok Tulip

Menjelang musim panas, jadi semakin seru untuk pakai rok. Mini, midi hingga long skirt bisa jadi pilihan Anda. Salah satu rekomendasi Vemale untuk musim ini adalah tulip skirt atau rok tulip. 

Kelebihan dari tren fashion yang satu ini adalah modelnya yang sangat modern dan bisa digunakan apapun lekuk tubuh Anda. Mulai dari langsing, mungil, chubby hingga curvy. Sangat ramah untuk bentuk pinggul besar maupun kaki pendek. 

Model yang agak kaku tapi membuat pinggul lebih cantik | photo copyright Pinterest.com

Motif Cute Atau Warna Yang Sweet

Ada banyak cara membuat rok tulip Anda jadi memikat. Anda ingin gaya cute atau cantik elegan. Warna-warna stabilo sangat cocok dengan model rok tulip yang sangat stunning laksana kelopak bunga tulip yang membungkus tubuh Anda. Selain itu, motif-motif lucu seperti polkadot, bunga, hingga etnik bisa membuat rok Anda tetap kelihatan cantik. 

Blossom Style

Ada beberapa gaya rok tulip. Saat Anda ingin rok tulip yang panjang, pilih kain dan model yang lebih luwes. Sementara bila Anda memilih gaya yang agak pendek hingga sangat pendek, blossom style adalah gaya yang cocok. Model pakaian ini agak kaku namun sangat cantik ketika dipakai. Setiap lekukannya membentuk lekuk tubuh dengan anggun dan membuat Anda stylish. 

Gaya yang lebih luwes untuk tubuh jenjang | Photo copyright Pinterest.

Untuk Big Size

Jangan takut kalau Anda punya ukuran tubuh besar dan pinggul besar. Rok ini justru akan membuat Anda kelihatan lebih seksi dan anggun. Bayangkan saja Anda akan mendapatkan penampilan yang berisi ala Oprah Winfrey atau Kim Kardashian. Pilih model yang kaku di samping dan luwes di bagian bawah, sehingga Anda lebih leluasa menggunakannya. 

Rok Tulip bisa Anda gunakan untuk rok resmi, pesta, atau saat Anda ingin kelihatan lebih anggun dan cantik. It's modern, vibrant and elegant in one time.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading