Sukses

Beauty

Poppy Dharsono: Tas Bagus Tak Harus Branded Lho!

Banyak yang berpikiran, barang bagus adalah barang yang branded dengan harga yang menawan. Tidak heran jika banyak dari Anda yang menguras dompet hanya untuk membeli sebuah tas yang tidak begitu bagus dari segi tampilan. Yup, kebanyakan karena ingin disebut stylish dengan barang yang branded.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi pengusaha dan desainer terkenal Poppy Dharsono. Poppy yang juga aktif dalam dunia politik ini berpendapat bahwa tas yang bagus tidak harus yang memiliki merk terkenal. Sebagai seorang designer sekaligus yang memproduksi, menurut Poppy tak perlu branding yang penting kualitas yang bagus.

 

Poppy yang tampil modis dengan tas merah | copyright vemale.com

 

“Bagaimana kita bisa memilih produk yang baik luar dan dalam”, terang Poppy pada Vemale.com yang terlihat modis dan cantik pada saat Ia menghadiri pertemuan organisasinya di kawasan Cikini Jakarta Pusat hari Minggu 8 Juni 2014.

Di Indonesia, banyak sekali produk bagus dan kreatif yang sangat perlu untuk dipromosikan, karena tidak semua orang di dunia tahu bahwa Indonesia mempunyai kualitas yang baik. Bahkan tas merah yang dikenakan Poppy saat pertemuan organisai ternyata bukan tas branded yang lagi trend saat ini.

“Ini tas asli kulit buaya dari Irian dan bukan tas Hermes. Semua bahan di tas ini memakai kulit buaya asli Indonesia. Hermes pun mengambil kulit buaya Irian karena buaya Irian yang paling bagus kulitnya”, ungkap Poppy yang sempat punya peternakan buaya.

Harga tas merah milik Poppy senilai U$ 2500 sangat berbeda jauh dari harga tas Branded pada umumnya namun kualitasnya pun sama bagus dan sangat nyaman untuk dipakai, seperti Poppy Dharsono yang nyaman memakai tas tersebut untuk bekerja.

“Intinya saya ingin membuat perempuan Indonesia memakai produk Indonesia International look tetapi harganya harga Indonesia”, jelas Poppy yang sudah dari tahun 1977 memiliki usaha.

Nah Ladies, tampil modis tak harus membuat kantong kempes bukan? Simak juga rahasia Poppy Dharsono untuk bisa aktif semua bidang di sini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading