Sukses

Beauty

Ingin Sepatu Anda Lebih Awet? Ikuti 3 Langkah Mudah Ini

Sepatu cantik yang harganya tak bisa dibilang murah pasti menjadi salah satu benda kesayangan Anda. Anda pasti tak rela sepatu tersebut sampai rusak atau menjadi jelek. Karena itu, beberapa tips dari womenshelathmag.com berikut ini.

'Perbaiki'

Sepatu dari kulit atau bahan yang tipis akan sangat rentan sobek atau berkerut. Anda dapat meminta ahli memperbaiki sepatu untuk menambahkan lapisan khusus agar sepatu tidak berubah bentuk atau sobek. Anda juga dapat menambahkan lapisan pada heels sepatu agar tidak mudah aus.

Kondisioner

Kondisioner khusus untuk sepatu kulit tersedia di pasaran. Sebaiknya beri sepatu kulit Anda kondisioner agar tidak muncul retakan dan tidak mengelupas. PAstikan Anda sudah membersihkannya dari semua kotoran sebelum memberi kondisioner.

Simpan dengan baik dan benar

Jangan letakkan sepatu Anda begitu saja pada rak atau lemari. Pastikan Anda mengemasnya agar tidak ada debu yang menempel. Anda tidak harus meletakkannya pada box sepatu yang memakan tempat. Plastik khusus yang membuatnya tidak ditempeli debu sudah cukup untuk sepatu Anda. Jauhkan juga dari sinar matahari yang membuat warna sepatu Anda pudar.

Merawat dan menyimpan sepatu bukan hal yang sulit dilakukan. Namun, langkah-langkah mudah ini akan membuat sepatu kesayangan Anda menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading