Sukses

Beauty

Tips dan Trik Mengenakan Mini Dress

Tahun 2014 ini rupanya trend mini dress mulai booming lagi lho Ladies. Berbagai potongan dan juga model juga sangat banyak. Tinggal bagaimana Anda mix and match mini dress tersebut dengan fashion item lain agar penampilan Anda makin cetar membahana. Berikut ini ada beberapa tips dari Vemale yang bisa Anda ikuti untuk memakai mini dress. Apa saja ya? Simak di sini ya Ladies.

 

1. Percaya Diri


Memakai mini dress berarti Anda harus siap menjadi pusat perhatian. Ini karena setiap mata jelas akan tertuju kepada kaki jenjang Anda. Jadi Anda harus percaya diri saat mengenakan mini dress ini ya Ladies. Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan kaki Anda mungkin Anda bisa mencoba mengenakan stocking.

 

2. Nyaman


Anda harus memilih mini dress yang tetap membuat Anda nyaman bergerak dan juga beraktivitas. Mini dress dengan model dan juga bahan yang ribet akan membuat Anda kerepotan dan tidak fokus dengan hal lain. Anda akan sibuk untuk membetulkan dress Anda.

 

3. Mix and Match


Padu padankan mini dress Anda dengan fashion item seperti blazer atau vest untuk tampilan yang lebih oke lagi. Anda bisa menyesuaikan penampilan Anda seperti dengan kepribadian Anda. Ingin lebih boyish atau feminim, it's up to you Ladies. Selamat bereksperimen.

 

4. Aksesoris


Ini yang akan membuat penampilan Anda semakin cetar membahana. Belt, kalung, gelang dan aksesoris lain akan menunjang penampilan Anda semakin komplit dan juga oke. Namun ingat untuk menyesuaikannya dengan motif baju Anda. Jangan sampai terlalu berlebihan yang nantinya akan membuat Anda menjadi bahan perbincangan.

Well, selamat bereksperimen dengan mini dress Anda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading