Sukses

Beauty

Tips Memilih Baju Renang Yang Baik

Bagi Ladies yang hobi berenang tentu saja membutuhkan baju renang yang nyaman dan juga bagus bukan? Memilih baju renang ini tidak sama dengan memilih baju biasa lho Ladies. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan betul dalam memilih baju olahraga yang satu ini. Ini karena pemakaiannya yang juga berbeda dengan baju biasa. Kali ini team Vemale akan menghadirkan tips untuk memilih baju renang yang baik.

 

  • Yang pertama harus Anda perhatikan adalah bentuk tubuh Anda Ladies. Bagi Anda yang memiliki tubuh ideal model baju renang apa saja tak akan menjadi masalah bagi Anda. Namun, jika Anda memiliki tubuh yang tidak seimbang baju renang two pieces akan menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda. Baju model ini akan menyamarkan bentuk tubuh yang kurang sempurna.
  • Saat membeli baju renang usahakan untuk mencoba terlebih dahulu baju tersebut. Pastikan bagian dada tersangga dengan baik. Baju renang haruslah tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Jika dada Anda terlalu besar Anda bisa memilih baju renang dengan penyangga dada.
  • Yang ketiga Anda harus memperhatikan bahan dari baju renang Anda. Jangan memilih baju dengan bahan yang terlalu berat karena akan membuat Anda cepat lelah saat berenang. Pilih baju renang dengan bahan nylon karena selain elastis, bahan yang satu ini juga ringan.
  • Yang terakhir pilih warna baju renang sesuai dengan tubuh Anda. Baju renang warna hitam bisa memberi efek langsing. Tapi baju dengan warna lain seperti merah, kuning dan juga biru bisa membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya. Baju renang warna cerah juga akan terlihat menarik di kulit berwarna sawo matang.

 

Semoga informasi tersebut berguna bagi Anda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading