Sukses

Beauty

5 Alasan Yang Bikin Anda Nyaman Dengan Gaya Berpakaian Anda Sendiri

Punya gaya berbusana sendiri seringkali bikin kita dilemma. Di satu sisi kita sangat suka berpakaian seperti itu, di sisi lain kita juga memperhatikan apa yang orang lain katakan tentang penampilan kita.

Sebenarnya Anda hanya perlu merasa nyaman dan percaya diri dengan gaya Anda. Dengan begitu Anda tak akan pusing dengan pakaian yang Anda gunakan. Mengapa? Berikut ini alasannya.

Body Image

Jangan khawatir, gambaran body image yang kebanyakan wanita pikirkan itu tidak ada. Body image wanita cantik, langsing tegap, jenjang itu bukanlah ukuran rata-rata body image wanita. Nyatanya di dunia ini wanita memiliki body image yang lebih berisi dan mereka baik-baik saja dengan hal itu. Jadi apakah ukuran Anda XL, M, S dengan bentuk tubuh pir, apel maupun jam pasir, Anda tetap terlihat mengesankan.

Fashionable Tak Harus Mahal

Kebanyakan orang memikirkan quality over quantity. Tapi membeli fashion branded dengan harga yang mahal bukan satu-satunya cara. Yang penting Anda tahu gaya personal yang nyaman bagi Anda sendiri. Maka Anda akan menemukan outfit yang terjangkau namun cocok bagi tubuh Anda.

Bukan Fashion, Tapi Nyaman

Berbusana itu tak harus melulu soal fashion, namun mengenai gaya personal dan kenyamanan atas apa yang Anda gunakan. Anda tak harus dress to impress dengan gaya ala Victoria Beckham kalau memang selama ini Anda punya personal style ala Emma Stone yang lebih chic.

Personality Over Fashion

Kenali diri Anda dulu, baru Anda akan mengetahui pakaian apa yang cocok dengan Anda dan biasanya hal ini akan terjadi dalam proses yang sangat alami. Pakaian memang mencerminkan penggunanya. Semakin banyak pernik yang Anda gunakan, kadang bukannya terkesan antik, namun memperlihatkan Anda bingung dengan gaya Anda sendiri. So, know your personality.

Plus Size Is Plus!

Biasanya banyak wanita bertubuh plus size yang masih minder dengan gaya berpakaian mereka. Sulit mencari pakaian yang sesuai dengan ukuran dan bisa membuat mereka kelihatan keren. Jaman sekarang sudah banyak pakaian plus size yang dijual dengan harga bersaing secara online maupun offline. Dan banyak wanita bertubuh plus size dari Indonesia maupun mancanegara yang sering berbagai tips fashion plus size yang kece. Follow them.

No matter who you are, you deserve to show your personal style. Jangan minder lagi dengan gaya Anda sendiri. Stay fashionable, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading