Sukses

Beauty

Tips Kece Dan Pede Saat Menggunakan Pakaian Renang

Tempat renang memang bukan mall atau runway fashion show. Namun bukan tidak mungkin seorang wanita merasa insecure dengan pakaian mereka di sana. Apapun jenis pakaian renang yang digunakan, kalau salah cara memilih dan menggunakannya, bisa mengurangi kepercayaan diri wanita.

Kalau Anda ingin tetap pede dan nyaman dalam menggunakan pakaian renang, ada beberapa tips yang bisa Anda coba. Mulai dari membeli hingga menggunakannya. Cek beberapa tips kami di sini.

Beli Ukuran Besar

Jangan membeli pakaian renang yang terlalu rapat dengan tubuh Anda. Bila Anda tidak mudah naik atau turun berat badan, belilah yang ukurannya fit. Bila Anda mudah gemuk, beli yang ukurannya agak lebih besar karena bisa membantu melapisi tubuh Anda dengan fleksibel. Namun jangan pula kedodoran karena bisa bahaya kalau terlepas.

Fokus Pada Aset Tubuh Anda

Bagian tubuh mana yang paling indah di antara tubuh Anda dan bagian mana yang sebaiknya ditutup menjadi hal yang perlu Anda perhatikan. Oleh karena itu cobalah pakaian renang yang akan Anda beli. Dengan begitu Anda bisa tahu apakah pakaian itu bisa mendongkrak plus dan mengcover minus tubuh Anda atau tidak.

Kenali Tubuh Anda

Dengan mengenali tubuh dan karakter pakaian Anda, maka Anda tak akan memaksakan sebuah model bikini yang akan Anda gunakan. Ingin tampil seksi tapi kalau salah pilih pakaian renang hanya akan membuat Anda merasa risih dan tidak nyaman. Know your body.

Waktu Yang Tepat

Waktu yang tidak tepat untuk mencoba sebuah pakaian dan utamanya pakaian renang, adalah ketika Anda baru selesai makan karbohidrat dalam jumlah sedang sampai besar. Cobalah saat Anda baru saja menjalani detoks, biasanya akan lebih terasa nyaman dan percaya diri.

Memilih Warna

Bila Anda bukan tipikal yang pede dengan warna cerah, awalnya gunakan warna kalem dan netral. Setelah itu secara bertahap, cobalah pakaian renang dengan warna cerah, bermotif dan sebagainya. Dengan begitu Anda akan bisa beradaptasi dan makin percaya diri dengan apa yang Anda pakai.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mendapatkan dan menggunakan pakaian renang dengan lebih percaya diri. Find your best swimsuit, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading