Sukses

Beauty

Cara Membersihkan Noda Deodoran Pada Baju Berwarna Gelap

Cara mencegah timbulnya bau badan yang tidak sedap salah satunya adalah dengan memakai deodoran. Namun, seringkali noda deodoran ini akan mengganggu penampilan dengan meninggalkan bekas putih pada baju berwarna gelap Anda. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan noda yang mengganggu ini. Berikut ada tips praktis seperti yang dilansir dari askannamoseley.com.

Jika noda deodoran tersebut sudah lama bersarang pada baju berwarna gelap Anda maka yang dibutuhkan adalah sedikit garam. Basahi bagian yang terkena noda dari deodoran tersebut dan taburkan garam di atasnya. Diamkan selama beberapa jam.

Sebelum membersihkan baju tersebut basahi lagi bagian yang terkena noda deodoran tersebut dan taburkan kembali sedikit garam. Lalu masukkan dalam mesin cuci dan cuci seperti biasanya. Tidak hanya pada baju berwarna gelap, ini juga bisa Anda lakukan pada baju putih Anda.

Jika noda deodoran tersebut masih baru maka ada satu cara mudah yang bisa Anda praktekkan. Yang Anda butuhkan adalah stocking. Caranya gulung stocking hingga berbentuk bola dan gosokkan dengan lembut pada noda tersebut.

Mudah sekali kan Ladies. Semoga informasi tadi berguna bagi Anda. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading