Sukses

Beauty

Mix Match Warna Silver Untuk Kulit Wanita Indonesia

Wanita mana yang bisa selalu pede menggunakan warna silver untuk mempercantik penampilannya? Warna ini jelas hanya akan dikenakan oleh mereka yang punya percaya diri tinggi.

Tetapi justru dengan eksotika warna kulit wanita Indonesia, warna silver bisa menjadi warna yang sangat menonjol dan mempercantik penampilan.

Mengutip dari Canadian Living.com, adalah perkara mix and match yang rapi yang akan membuat warna silver cocok dikenakan siapapun,

Sepatu

Sepatu berwarna silver cocok dikenakan untuk ke pesta. Pilih busana dengan warna bold seperti hitam, putih atau abu-abu untuk menyempurnakannya.

Tas

Clutch silver juga menjadi item aksesoris yang cantik untuk pelengkap penampilan Anda. Dikenakan dengan busana apapun, clutch ini bisa masuk dan menjadi aksesoris yang tak mengharuskan Anda memakai perhiasan terlalu mencolok.

Perhiasan

Perhiasan berwarna silver memberikan kesan chic dan tidak berlebihan. Hindari memakai yang ukurannya terlalu kecil sehingga tetap eksotis di kulit sawo matang.

Ikat pinggang

Pemanis yang satu ini akan mengubah penampilan Anda menjadi lebih feminin dan formal. Cocok dikenakan untuk acara yang semi formal maupun pesta romantis. Menjadi aksen pelengkap yang dalam sekejap bisa mengubah penampilan casual Anda.

BIG NO!

Item silver yang boleh dipadukan adalah item warna silver yang tidak bold. Untuk atasan atau celana, pilih yang hanya menjadi aksen pelengkap agar warna kulit Anda tetap seimbang dan tidak membuat terlalu berlebihan.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading