Sukses

Beauty

5 Jenis Clutch Untuk Wanita Berdasarkan Bahannya

Clutch, jenis tas berukuran kecil yang lebih mirip dengan dompet ini punya tampilan cantik yang cocok dikenakan di acara pesta atau semi formal lainnya. Meninggalkan kesan lebih chic dan juga mewah, aneka clutch ditawarkan melengkapi penampilan wanita.

Inilah beraneka jenis clutch wanita berdasarkan bahannya seperti dilansir Ebay.com.

Leather clutch

Terbuat dari bahan kulit baik kulit asli maupun sintetis. Harga clutch yang terbuat dari kulit asli bisa sangat mahal dan perawatannya cukup ribet. Untuk itu sebagian besar orang lebih suka membeli clutch berbahan kulit sintetis. Pun demikian, keawetannya jelas berbeda ya. Bahan kulit sintetis tidak memiliki usia yang panjang.

Satin clutch

Terbuat dari bahan satin yang sangat lembut dan berkilau. Bahan yang elegan ini cocok menemani momen pesta di sore atau malam hari.

Velvet Clutch

Adalah bahan clutch dari sutra, nilon atau katun yang harus dirawat secara khusus karena sangat lembut. Bahan ini digolongkan bahan yang mewah dan umumnya dibanderol dengan harga cukup mahal.
Foto: Copyright Ebay.com 

Silk Clutch

Terbuat dari bahan sutera murni yang lembut dan kuat. Cara membersihkannya adalah dengan lap basah, tidak disarankan dicuci.

Beaded Clutch

Terdapat aksen beaded yang ditanam, baik itu glittering atau mutiara. Mempermanis dan memeriahkan gaun sehingga menjadi aksesoris yang tidak norak bagi setiap penampilan.

Anda dapat menyesuaikan clutch di atas dengan busana yang akan dikenakan saat bepergian ke manapun. Untuk nuansa casual disarankan memilih warna bold dan simple.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading