Sukses

Beauty

Tips Cantik Memakai Jumpsuit Dalam Berbagai Kesempatan

Tren jumpsuit sedang menjalar di kalangan artis luar negeri. Tidak hanya pada acara non-formal, jumsuit juga dapat dikenakan pada acara semi-formal, formal, bahkan red carpet. Semua tergantung bagaimana paduan dan jenisnya.

Anda juga dapat menggunakan pakaian jenis ini dalam berbagai kesempatan. Tetapi, sebaiknya Anda simak dulu beberapa tips seperti dilansir cosmopolitan berikut ini agar penampilan Anda lebih maksimal.

Perhatikan pinggang Anda

Cobalah menggunakan belt agar bentuk tubuh Anda tampak lebih baik. Anda juga dapat atau melingkarkan kaos atau jaket di pinggang anda agar tampak stylish.

Padukan warna

Jumpsuit merupakan pakaian one-piece yang umumnya memiliki satu warna saja. Padukan dengan kardigan, blazer atau jaket dengan warna berbeda agar penampilan Anda lebih hidup.

Berikan kesan glamour

Untuk digunakan di dinner atau acara di malam hari, Anda dapat menambahkan unsur glamour seperti dengan menggunakan aksesoris metalik atau blazer mewah.

Pilih motif feminim

Jumpsuit dengan motif polkadot, hati, atau motif tumbuhan akan membuat Anda tampak girly dan cantik. Terutama jika Anda tidak ingin memadukan jumpsuit dengan pakaian lain, sebaiknya Anda memilih jumpsuit dengan motif.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading