Sukses

Beauty

Tips Memilih Baju Pengantin Bila Bertubuh Plus Size

Sedang galau dan merasa tidak percaya diri memilih baju pengantin nanti?

Hal ini dialami semua wanita kok, baik yang bertubuh kurus maupun gemuk. Namun tak seharusnya Anda membiarkan problem percaya diri itu menghancurkan impian akan pernikahan yang manis. Pilih saja busana pengantin yang akan membingkai tubuh dengan anggun dan cantik.

Bila Anda bertubuh plus size, cari jadwal ke gym sejak dini. Sekalipun tidak membantu menurunkan berat badan drastis, namun setidaknya latihan di gym akan membuat tubuh lebih bugar, 'singset' dan juga kulit lebih segar.

Untuk pilihan baju pengantin bagi bertubuh plus size, ikuti panduannya, seperti dilansir Yahoo Shine ini ya.

Hindari aksen asimetris

Sekalipun saat ini aksen asimetris sedang populer, sebaiknya Anda tak menyematkannya di gaun pernikahan nanti. Aksen asimetris hanya menambah volume, sehingga untuk yang bertubuh plus size pilih potongan yang ordinary saja.

Cari bahan yang relatif senada

Memilih bahan gaun disarankan yang senada dan tidak terlalu besar perbedaannya. Tidak perlu mencari bahan yang memberikan kesan highlight sehingga fokus mata tidak jatuh pada ukuran tubuh Anda.

Desain dasar A-line

Apapun yang desainnya A-line adalah pilihan terbaik dan cocok untuk tubuh plus size. Menutup sempurna di seluruh bagian tubuh yang 'berlebih' sehingga Anda terlihat lebih ramping dan anggun.

Dropped waist atau mermaid gown

Bila Anda ingin lebih menonjolkan bentuk tubuh, maka dropped waist dan mermaid gown adalah pilihan sempurna. Membantu Anda tetap ramping namun nyaman.

Yang tak kalah penting, carilah busana pengantin yang sesuai dengan karakter Anda. Disempurnakan dengan kepercayaan diri dan kenyamanan, Anda akan menjadi pengantin yang tercantik di hari bahagia Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading