Sukses

Beauty

DIY Box Cantik Untuk Menyimpan Cat Kuku

Jangan biarkan cat kuku Anda kering dan berantakan karena tak disimpan dengan baik. Miliki satu buah kotak khusus yang akan membuat usia pakai cat kuku jadi lebih lama dan tidak berantakan.

Dilansir thebeautydepartment.com, ada cara hemat dan mudah membuat box cat kuku sendiri. Tak perlu repot, Anda hanya membutuhkan satu buah bekas kotak sepatu yang sudah tak terpakai dan menyulapnya menjadi kotak cantik.
Foto: Copyright TheBeautyDepartment

Bahan yang harus disiapkan:

Kotak sepatu
Kertas sticker
Gunting
Kertas kado
Lem

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini ya:
 Foto: Copyright TheBeautyDepartment

1. Pertama-tama siapkan kertas sticker dan beri warna sesuai dengan cat kuku yang Anda punya. Kemudian, tempelkan di bagian tutup cat kuku. Trik ini memudahkan Anda mengambil cat kuku sesuai warna, tanpa harus mengeluarkan semua koleksi dan membuatnya berantakan.
Foto: Copyright TheBeautyDepartment 

2. Ukur kertas kado sesuai dengan kotak yang hendak dipakai.

3. Tempelkan kertas kado dengan menggunakan lem dan rapikan. Memilih kertas kado bisa disesuaikan dengan warna yang paling dominan di kamar Anda, atau juga bisa disesuaikan dengan warna lemari sehingga lebih manis dan serasi.
Foto: Copyright TheBeautyDepartment 

4. Biarkan mengering 3-4 jam dan kotak sudah siap dipakai.

Anda bisa menambahkan hiasan lain agar kotak lebih cantik, namun pastikan hiasan tersebut tidak mengganggu penyimpanan dan membuat kotak tetap ramping ya.

Selamat mencobanya, cantik.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading