Sukses

Beauty

Gaya Sporty Syahrini Saat Main Golf

Sudah bukan rahasia umum lagi bila penyanyi cantik yang satu ini memang banyak menjadi inspirasi banyak orang dalam bergaya. Baik gaya pakaian, rambut maupun make up. Selera Syahrini memang terbilang sangat baik dan berkelas. Kali ini team Vemale akan membahas gaya sporty pelantun tembang sesuatu ini saat sedang bermain golf.

Untuk melepas penatnya ternyata penyanyi yang terkenal dengan jargon-jargon uniknya ini memiliki pelampiasan yang positif. Syahrini lebih memilih untuk berolahraga. Dulu, Syahrini sangat gemar berkuda, namun ternyata wanita berbintang Leo ini juga suka olahraga mewah yaitu golf.
Foto: copyright instagram/@princessyahrini
Dalam akun instagramnya Syahrini mengunggah beberapa foto dan video saat ia sedang bermain golf. Syahrini terlihat tetap stylish dan fashionable saat bermain golf. Saat itu ia mengenakan setelan hotpants dan sweater berwarna putih lengkap dengan topi serta jam tangan mewah berwarna senada. Ia terlihat sangat sporty.
Foto: copyright instagram/@princessyahrini
Syahrini terkenal dengan bling-bling kemanapun dan di mana saja ia berada. Tak ketinggalan ia mengenakan sneakers berwarna gold agar tetap tampil bling-bling. Bagi Anda yang ingin tetap tampil fashionable saat berolahraga, gaya sang princess yang cetar ini mungkin bisa menginspirasi Anda lho Ladies. Berani coba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading