Sukses

Beauty

Tips Menemukan Jeans Yang Tepat Untuk Anda

7 dari 10 orang masih memiliki masalah dengan jeans mereka menurut lhj.com. Menurut sebuah survey, beberapa orang kerap memiliki jeans yang sebenarnya tak sesuai dengan kebutuhan mereka. 1 dari dua jeans yang dimiliki  mungkin bukan jeans yang tepat. 

Membeli jeans yang kini banyak dijual di pasaran memang bukan hal yang mudah, meski kelihatan sebaliknya. Kalau Anda tidak ingin salah beli jeans, coba lakukan beberapa hal di bawah ini. 

Berani Mencoba

Cobalah jeans yang akan Anda beli. Semakin mencoba berbagai jeans celana atau pakaian jeans, Anda akan menemukan kekurangan dan kelebihannya. Selain itu Anda juga bisa merasakan kenyamanan tertentu dari suatu bahan. 

Utamakan Ukuran 

Untuk Anda yang sering bermasalah dengan ukuran, pastikan Anda mendahulukan jeans dengan ukuran yang tepat. Jangan menggunakan jeans bermerk tapi tak sesuai ukurannya dengan Anda. Hal ini hanya akan menyiksa tubuh dan kesehatan. 

Warna Yang Lebih Gelap

Warna jeans yang pucat memang keren. Namun untuk investasi, pilih dulu celana jeans yang lebih pekat warnanya. Hal itu akan membuat Anda tidak merasa rugi dan mendapatkan jeans yang lebih tahan lama. 

Bukan Jeans Ukuran Ibu-Ibu

Kalau Anda mencari jeans ukuran besar, jangan menyerah dengan jeans model ibu-ibu. Gunakan jeans yang modelnya sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga tidak sulit dimix and match. Menggunakan pakaian yang modelnya tak sesuai usia bisa membuat Anda kelihatan lebih tua. 

Jangan Mudah Membeli

Jeans berkualitas memang agak mahal, jadi jangan mudah membeli jeans yang Anda temui. Kalau bahan dan harga tidak berimbang, jangan paksa untuk membelinya. Konsultasikan juga dengan teman yang mengenal bahan jeans atau penjual, tentang jenis bahan yang nyaman dan sesuai kebutuhan. 

Nah, Anda bisa mencoba beberapa tips di atas untuk menemukan jeans yang sesuai dengan kebutuhan dan ukuran Anda.  Temukan berbagai gaya menarik dengan menggunakan jeans di galeri kami. Dare to show your style, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading