Sukses

Beauty

Sebelum Membeli Jam Tangan, Intip Tipsnya Dulu Yuk

Ladies, jam tangan kini tak semata menjadi kebutuhan penunjuk waktu dan aksesoris semata. Banyak orang menginvestasikan uangnya untuk membeli jam tangan dengan kualitas yang bagus dengan alasan karena barang ini punya umur pemakaian yang cukup panjang. Selain itu, jam tangan semakin lama dan langka, nilai jualnya semakin tinggi.

Memilih jam tangan itu gampang-gampang susah. Ada beberapa hal yang harus diteliti dengan baik sebelum memutuskan membeli jam tangan. Beberapa jam tangan memiliki harga yang sangat tinggi, maka pastikan Anda membeli jam tangan yang takkan mengecewakan Anda setelah Anda bawa pulang ke rumah. Seperti apa sih tips memilih jam tangan yang baik? Dilansir oleh allwomenstalk.com, berikut tipsnya:

Kedap Air

Jika Anda termasuk orang yang pelupa, seperti misalnya sering lupa melepas jam tangan saat mencuci tangan, kami sarankan Anda untuk memilih jam tangan yang kedap air. Banyak orang yang berpikir bahwa jam tangan dari karet saja yang memiliki kemampuan kedap air, tetapi banyak kok jam tangan berbahan logam yang kedap udara. Jika Anda punya hobi berenang, pastikan jam tangan Anda kedap air hingga kedalaman 100 meter atau lebih.

Warna

Jam tangan tak hanya sekedar menjadi penunjuk waktu, tetapi juga menjadi pemanis pergelangan tangan. Pastikan Anda memilih jam tangan dengan warna yang sesuai dengan kepribadian dan gaya berpakaian Anda sehari-hari, kecuali jika Anda memang berniat untuk menginvestasikan beberapa jam tangan sekaligus. Pastikan jam tangan Anda cocok digunakan dengan berbagai gaya berpakaian Anda sehari-hari.

Digital Atau Analog Ya?

Ada beberapa jenis jam tangan, misalnya digital dan analog, jam dengan angka romawi maupun angka biasa. Pastikan memilih jam tangan yang mudah dibaca hanya dengan sekali melihat. Bagi Anda tipe orang spasial, akan lebih mudah melihat jam tangan dengan penunjuk waktu berupa jarum jam ketimbang digital (tick marks).

Memilih jam tangan yang akan dibeli bisa jadi hal yang sangat menyenangkan, tetapi pastikan Anda membeli sebuah jam tangan yang tak hanya tampak cantik dilihat tetapi juga memudahkan Anda untuk menggunakan fungsinya sebagai penunjuk waktu. Apakah Anda punya tips lain yang penting sebelum memutuskan membeli jam tangan, Ladies? Yuk bagikan tips Anda di kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading