Sukses

Beauty

Tips Fashionable Memakai Maxi Skirt

Sebenarnya Anda tidak perlu takut terlihat pendek karena memakai maxi skirt. Justru maxi skirt dapat memberikan ilusi tubuh lebih tinggi bila dipadukan dengan beberapa item khusus.

Tak semua orang paham bagaimana mix match maxi skirt dengan busana yang dimilikinya. Seringkali karena salah pilih membuat penampilan jadi kurang enak dipandang. Dilansir allwomenstalk.com, berikut adalah beberapa ide memadukan busana atasan dengan maxi skirt.

Maxi Skirt vs Blazer cropped

Foto: Copyright AllWomensTalk.com 

Untuk memberikan kesan tinggi dan ramping yang instant, Anda bisa memadukan blazer cropped dengan maxi skirt. Aksen croppednya memberikan ilusi yang seimbang sehingga tidak terlihat berlebihan.

Maxi Skirt dan streamline design

Foto: Copyright AllWomensTalk.com 

Ingin memoles penampilan lebih chic? Padukan aksen garis dengan maxi skirt. Anda bisa menambahkan outer jika ingin menutup bagian tangan khususnya Anda yang berhijab.

Maxi Skirt dan high waist

Foto: Copyright AllWomensTalk.com 

Memiliki ukuran dada mini tak perlu khawatir. Anda bisa memakai aksen high waist untuk mengakalinya. Trik ini juga berfungsi untuk mereka yang terlalu kurus sehingga memberikan kesan tubuh lebih berisi.

Maxi Skirt Pleated

Foto: Copyright AllWomensTalk.com 

Aksen pleat memberikan sentuhan lebih chic dan feminin. Tinggal dipadukan dengan atasan blouse saja Anda sudah siap pergi ke acara semi formal.

Maxi Skirt untuk casual style

Foto: Copyright AllWomensTalk.com 

Memakai maxi skirt untuk acara casual, Anda tinggal memilih bahan yang ringan dan lembut dan padukan saja dengan t-shirt.

Mana gaya maxi favorit Anda di antara kelima gaya di atas?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading