Sukses

Beauty

Inspirasi Warna Fashion Yang Bisa Mencerahkan Penampilan Anda

Fashion mampu memberikan inspirasi menarik untuk penampilan Anda. kalau Anda tak menekankan pada modelnya, Anda bisa mencoba berkreasi dengan warnanya. Apalagi menyambut musim panas yang ceria, saatnya tampil dengan lebih cerah.

Bagaimana bisa mendapatkan warna yang mencerahkan penampilan Anda? Vemale akan memberikan tips warna dan padu padan yang tepat untuk Anda.

Putih

Bukan warna favorit semua orang, namun warna ini selalu bisa memberikan aksen yang eksklusif dan bersih. Warna putih tergolong netral namun lebih cerah dan bisa dipadukan dengan berbagai warna maupun motif. Motif bunga atau scarf warna kontras seperti ungu, pink atau merah bisa jadi rekomendasi.

Hijau Mint

Hijau mint yang soft adalah warna ceria dan cenderung pastel. Tanpa menggunakan warna lain, warna ini bisa memberikan kesan segar tanpa membuat Anda kelihatan mencolok seperti hijau neon. Cocok untuk Anda yang feminin, anggun dan cute. Cocok juga bila anda bukan orang yang senang memadupadankan warna karena akan aman bagi penampilan Anda.

Photo copyright pinterest.com

Coral

Warna pink cenderung oranye ini juga cocok untuk Anda. masih tergolong dalam warna pastel yang bisa membuat penampilan Anda cerah namun tak terlalu mencolok. Anda bisa memadukannya dengan jeans putih atau biru. Akan kelihatan sangat segar.

Biru Muda

Warna ini adalah salah satu warna yang mengagumkan di musim panas. Selain kuning cerah, banyak yang memilih biru muda. Selain terkesan segar dan muda, warna ini juga memberikan semangat bagi penggunanya. Biru muda cocok dengan banyak warna pastel atau warna kulit.

Kuning Cerah

Inilah warna yang banyak diminati di musim panas. Selain ceria juga cewek banget. Warna yang menunjukkan perasaan senang ini bisa membuat penampilan Anda lebih meriah. Tergantung jenis pakaian apa yang Anda gunakan.

Pilihlah warna yang segar dalam penampilan Anda untuk menjelang musim panas. KAmi juga menyuguhkan rekomendasi pakaian yang penuh warna untuk menjadi inspirasi penampilan Anda.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading