Sukses

Beauty

Tips Beli Sepatu High Heels: Jangan Dilihat dari Bentuknya Saja

Ladies, sebagian besar wanita biasanya memutuskan untuk membeli sepatu high heels karena bentuknya yang unik. Sepatu high heels memang memiliki tampilan desain dan bentuk yang sangat unik dan cantik. Pantas saja banyak wanita yang kepincut beli sepatu high heels karena bentuknya yang menggoda. Saat membeli high heels, Anda harus memastikan bahwa tidak hanya bentuknya yang menarik tetapi juga kenyamanan Anda. Untuk memilih sepatu high heels, kita harus memperhatikan empat hal: bentuk, ukuran, warna, dan kenyamanan.

Bentuk Sepatu High Heels
Sepatu high heels memang terkenal dengan bentuknya yang cantik dan membuat si pemakai terlihat lebih menarik. Pada umumnya, semakin ramping dan semakin tinggi hak sepatu, maka kenyamanannya juga akan berkurang. Jika Anda memang mencari sepatu berhak tinggi yang akan digunakan untuk acara-acara penting yang tidak memakan waktu lama, sepatu dengan hak ramping dan tinggi mungkin tidak terlalu masalah buat Anda. Sepatu dengan hak runcing yang tak terlalu tinggi disebut kitten heels sedangkan sepatu dengan hak runcing yang tinggi disebut stiletto.

Ukuran Sepatu
Pastikan sepatu high heels yang Anda beli memiliki ukuran yang tepat. Untuk sepatu high heels, Anda harus lebih jeli karena hak sepatu itu bisa jadi cukup problematis. Perhatikan pula padding sepatu yang akan Anda beli. Lebar dan panjang sepatu harus pas di kaki Anda.

Warna Sepatu
Sepasang sepatu bisa jadi penyempurna penampilan Anda atau cukup sebagai aksen dari penampilan Anda. Jadi pastikan bahwa desainnya juga cocok dengan, misalnya, gaun yang akan Anda pasangkan dengan sepatu tersebut. Salah satu pilihan yang paling aman adalah memilih sepatu high heels dengan kombinasi warna di mana salah satu warnanya itu sama dengan warna dari baju yang Anda kenakan.

Kenyamanan Sepatu
Sebelum memutuskan untuk membeli sepasang sepatu high heels, ada baiknya Anda mencoba mengenakannya langsung. Sepatu yang cocok dan nyaman untuk Anda adalah yang tidak terlalu sempit di kaki Anda. Dan, sepatu itu tidak terasa terlalu kedodoran saat dikenakan. Jika Anda ingin memakai sepatu berhak untuk sehari-hari, wedges bisa jadi pilihan yang tepat. Sayangnya wedges termasuk jenis sepatu wanita yang paling tidak disukai pria (selengkapnya bisa Anda lihat di galeri di bawah ini), tapi jika Anda merasa nyaman dan percaya diri dengan sepatu yang Anda kenakan, Anda tak perlu repot memusingkan apa yang dipikirkan orang lain atas penampilan Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading