Sukses

Beauty

Tips Memakai Jaket Jeans Yang Keren dan Modis

Jaket jeans kembali menjadi pakaian yang banyak dipakai wanita. Penggunaan jaket jeans atau blazer jeans tidak sekedar menghangatkan tubuh, tetapi juga membuat kesan santai dan keren.

Selain itu, jaket jeans bisa dipakai untuk berbagai acara, tergantung dengan baju apa Anda memadukannya. Anda bisa memakai jaket jeans untuk acara santai seperti jalan-jalan, hingga memakainya ke acara yang lebih formal.

Pakai bagian dalam yang simpel

Karena jaket jeans sudah tebal, untuk menghindari kesan lebih tebal, Anda bisa memakai inner atau baju dalam yang tidak terlalu tebal dan polos. Akan lebih bagus jika pas badan, sehingga kesannya lebih rapi.

Foto: copyright aliexpress.com

Padukan dengan bawahan apa saja

Jaket jeans adalah pakaian yang simpel dan tidak rewel. Anda bisa memadukannya dengan bawahan apa saja, mulai dari celana jeans hingga rok. Untuk alas kaki juga bisa dari sandal jepit cute hingga sepatu boots.

Bisa dipadukan dengan dress

Jika Anda akan menghadiri acara yang lebih formal tapi cukup santai, Anda bisa memadukan dress sederhana dan padukan dengan jaket jeans Anda. Akan lebih bagus jika dress yang Anda pakai tidak terlalu 'heboh' sehingga jaket jeans Anda bisa membuat penampilan lebih keren.

Mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading