Sukses

Beauty

Tips Agar Kelihatan Lebih Langsing dan Kurus Saat Difoto

Sekurus apapun seorang wanita, biasanya dia tetap merasa gemuk. Anda pasti pernah panik melihat hasil foto yang seolah-olah tubuh Anda beberapa kilogram tampak lebih gemuk. Karena hampir semua wanita ingin tampak kurus di foto, inilah beberapa tips dari allwomenstalk.com. Tanpa program edit foto, Anda bisa makin langsing dengan trik ini.

Pencahayaan Bagus

Salah satu trik mendapatkan foto yang bagus adalah pencahayaan yang tepat. Hindari membelakangi cahaya, karena akan membuat wajah dan bagian tubuh Anda lebih gelap. Cahaya yang bagus dan tepat juga dapat memproyeksikan ukuran tubuh lebih tepat di lensa kamera.

Postur Tegak

Psotur tubuh akan membuat hasil foto berbeda. Tegakkan tubuh Anda saat difoto, karena tubuh yang membungkuk membuat tubuh bagian atas tampak lebih besar. Tubuh tegak akan membuat kaki lebih jenjang dan bagian perut lebih ramping.

Ambil Dari Bagian Atas Atau Pilih Posisi Tengah

Mengambil foto dari sudut bawah akan membuat tubuh Anda lebih besar. Sedangkan pengambilan gambar dari sudut yang lebih tinggi akan membuat tubuh Anda lebih langsing (namun jangan terlalu tinggi). Akan lebih baik jika posisi Anda ada di tengah, karena posisi yang terlalu ke kanan atau kiri biasanya tampak lebih besar pada hasil foto.

Ketahui Bagian Tubuh Yang Ingin Disamarkan

Yang paling tahu tubuh Anda ya Anda sendiri. Maka Anda paling tahu bagian mana yang ingin disamarkan. Jika Anda tidak ingin perut tampak besar, jangan ambil foto dari arah samping. Jika pipi Anda tembem, sedikit miringkan wajah. Cobalah beberapa pose dan temukan pose terbaik untuk Anda.

Tahan Napas Sebentar

Sedang pakai dress yang lumayan ketat dan ingin perut tampak lebih rata, saran ini sebenarnya agak kuno tapi masih jadi trik yang ampuh. Saat fotografer menghitung 1, 2, 3.. tarik perut Anda ke bagian dalam dan tahanlah sebentar. Setelah foto diambil, baru tarik napas lagi. Anda akan kagum karena pada hasil foto, perut tampak lebih rata.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda pakai. Semoga bermanfaat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading