Sukses

Beauty

Tips Membuat Bibir Lebih Penuh dan Tebal dengan Lipstik

Ingin memiliki bibir penuh, seksi, dan tebal seperti bibir Angelina Jolie? Ladies, Anda pun bisa mendapatkan bibir yang lebih penuh dengan menggunakan lipstik. Jadi, tak perlu repot-repot atau mengeluarkan uang banyak untuk melakukan operasi. Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, ada enam tips yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bibir lebih penuh dan seksi dengan menggunakan lipstik.

1. Gunakan Lipstik Glossy
Jika Anda ingin bibir Anda terlihat lebih penuh, pilih dan pakai lipstik yang mengkilap (glossy). Warna lipstik yang mengkilap akan menambah dimensi bibir Anda. Sehingga akan tercipta ilusi bibir yang terlihat lebih tebal.

2. Hindari Warna-Warna Gelap
Memakai warna lipstik yang gelap akan membuat bibir Anda terlihat semakin kecil. Selain itu warna-warna gelap juga biasanya membuat tampilan wajah Anda tidak terlihat alami atau natural. Sanga disarankan untuk memilih warna-warna yang lebih terang dan kalem.

3. Gunakan Exfoliator
Untuk memperlancar sirkulasi darah di bibir Anda dan membuat bibir Anda terlihat lebih halus dan lembut, gunakan exfoliator. Misalnya, Anda bisa menggunakan sebuah sikat kecil lembut atau kayu manis untuk menyapukan exfoliator ke bibir Anda dengan gerakan memutar.

4. Buat Shadow
Agar bibir Anda terlihat lebih tebal, Anda bisa gunakan sebuah pensil alis berwarna cokelat gelap yang anti air dan buat sebuah garis tipis di garis bibir bawah Anda. Ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dengan ilusi bayangan yang muncul dari garis pensil alis Anda.

5. Gunakan Lip Plumper
Lip plumper adalah sebuah produk khusus yang digunakan untuk mempertebal bibir Anda. Anda bisa menggabungkan lip gloss dengan lip plumper ini. Ketika menggunakan lip plumper untuk pertama kali, Anda mungkin akan merasakan sensasi yang sedikit panas. Tetapi, hasilnya bisa membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dan mengkilap. Agar bibir Anda tidak mudah kering, lebih baik pilih lip plumpler yang tidak lengket.

6. Gunakan Concealer
Ini adalah sebuah trik yang paling sering digunakan untuk para perias wajah selebritis. Dengan menggunakan sebuah sikat atau kuas (brush), gunakan concealer tipis-tipis saja di bibir Anda sebelum menggunakan lipstik. Oh iya, jangan lupa untuk memastikan bahwa warna concealer Anda sama terangnya dengan warna foundation Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading