Sukses

Beauty

Warna-Warni Motif Etnik Untuk Musim Panas Ini

Fashion etnik akan menjadi salah satu tren yang mewarnai pada musim panas ini. Dengan menggunakan busana bermotif Boho atau etnik asli Indonesia, Anda bisa mencoba tren untuk segala usia ini. 

Fashion etnik biasanya mengambil banyak gaya. Anda bisa menggunakan motif ala India,  Indonesia, Gipsi atau sejenisnya. Tentunya fashion ala Indonesia tak kalah seru kan? Anda bisa menggunakan batik dengan warna cerah atau warna-warni maupun kain motif khas Indonesia lainnya dalam corak fashion Anda. 

Kami juga akan menunjukkan beberapa tips fashion ethnic yang bisa menjadi bocoran fashion Anda menjelang musim panas. Yang jelas, musim ini jangan takut menggunakan warna yang lebih bersinar dan meriah. Yuk cek tips ala Vemale ini. 

(vem/gil)

Warna Tajam Dan Lembut

Pilih warna yang lebih segar dan hidup. Misalnya pink, biru laut, kuning dan sebagainya. Bila Anda suka warna yang lebih gelap dan teduh, kami sarankan memilih merah gelap, hitam, cokelat dan sebangsanya. 

Warna seperti ini akan cocok dikombinasikan dengan aksesoris etnik lainnya yang cernderung memiliki warna dengan elemen tanah. Seperti apa itu? Cek poin berikutnya. 

Aksesoris Ethnic

Nah, inilah beberapa contoh aksesoris ethnic yang bisa Anda gunakan. Pilih warna yang netral dengan semburat warna yang lebih berenergi karena lebih bisa memberikan rona meriah pada penampilan Anda. 

Hal ini untuk mengurangi tampilan Anda kelihatan plain dengan hanya warna putih, krem, cokelat dan sejenisnya. Menggunakan warna-warni ini akan membuat Anda kelihatan lebih ceria. Tas anyam, sepatu cokelat atau bandana bisa menguatkan karakter etnik dalam penampilan Anda. Jangan lupa cincin bebatuan untuk jemari lentik Anda. 

Maxi Skirt/Pants

Keluarkan koleksi tie dye Anda. Kain dengan tekhnik ikat celup ini bisa membuat penampilan Anda semakin seru dan artistik. Ya, ethnic look nggak harus cokelat atau bercorak, namun juga harus berwarna. 

Anda bisa memadukannya dengan jaket kulit atau atasan yang lebih polos. Dengan begitu bisa menghindarkan Anda dari penampilan yang berlebihan. Beberapa jenis bawahan tie dye yang keren adalah palazo pants, rok panjang hingga celana harem. 

Ethnic Season

Gaya tas seperti ini masih akan menghiasi pertokoan selama beberapa bulan ke depan. Praktis dan handy untuk Anda yang tak suka membawa banyak barang. 

Selain tas, Anda bisa mengoleksi boots, ikat pinggang, tas atau vest dengan bahan semi kulit. Padukan dengan pakaian motif yang Anda gunakan and it's gonna be awesome. 

Joy of Dreamcatcher

Dreamcatcher atau jenis kalung etnik lainnya bisa menjadi pilihan Anda. Meski jaman sekarang dreamcatcher tak membahana seperti tahun lalu, namun Anda bisa menggunakannya untuk meramaikan penampilan Anda. 

Kreasikan penampilan etnik Anda dengan sandal gladiator atau sandal etnik untuk tampilan lebih menyeluruh. Gunakan rambut model kelabang yang bisa memberi aksen ala boho style. And now you're ready to go. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading