Sukses

Beauty

Tips Menggunakan Dress Dengan Anggun Dan Fashionable

Dress bisa menjadi fashion item yang menyelamatkan Anda saat harus dandan terburu-buru. Selama ia memiliki desain yang simple, dress bisa memangkas waktu kerja Anda.

Namun kadang seorang wanita salah menggunakan dress atau salah ocassion. Sebenarnya, bagaimana ya cara menggunakan dress yang tepat? Coba cek tips ini.

Sesuaikan Dengan Ocassion

Pertama, sesuaikan dulu dengan ocassion yang akan Anda hadiri. Untuk acara yang sangat formal, dress dengan model simple, rapi dan bahan yang lembut atau tak mudah kusut, bisa membantu Anda. Untuk event yang semi formal, Anda bisa menggunakan vintage dress atau dress dengan bahan yang membuat Anda leluasa bergerak. Sedangkan untuk hangout, dress dengan bahan paling simple seperti rayon, atau katun bisa menjadi wardrobe Anda.

Sesuaikan Dengan Bentuk Badan

Ada dress dengan model A yang cocok bagi Anda pemilik dada yang tak terlalu bidang dengan pinggul kecil hingga sedang. Dress sepan, cocok bila Anda punya dada agak bidang dengan pinggul kecil hingga sedang. Panjang pendeknya dress sebaiknya disesuaikan dengan tinggi badan.

Passion in Fashion

Fashion is your personality. temukan gaya berpakaian yang memang bisa membuat Anda merasa jadi diri sendiri. Dengan begitu Anda bisa lebih percaya diri saat menggunakannya dan pakaian akan terlihat bagus saat itu.

Etika Berpakaian

Pakaian Anda juga akan sedap dilihat ketika Anda menyadari etika lingkungan dan konteks acara. Bagaimana Anda memilih pakaian yang pendek atau panjang, terbuka atau tertutup, hal ini akan membuat Anda dan pakaian Anda dihargai.

Cari Teman Diskusi

Ajak teman Anda untuk membantu menemukan pakaian yang tepat. Orang tua, pacar atau suami, mereka juga bisa menjadi teman diskusi Anda. Mereka tahu apa yang bagus buat Anda karena sering bersama dengan Anda. Namun perhatikan juga selera fashion mereka kadang berbeda dengan Anda.

Bila Anda suka model dress, kami punya beberapa rekomendasi dress vintage untuk dicoba. Lets check.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading