Sukses

Beauty

10 Benda Paling Umum yang Ada di Dalam Tas Wanita, Berani Intip?

Ketika bepergian, setiap wanita pasti memiliki benda-benda keramat yang wajib ada di dalam tasnya. Wanita kantoran, mahasiswi, atau remaja perempuan biasanya memiliki 10 benda ini di dalam tasnya. Dilansir dari en.amerikanki.com, ini dia 10 benda wajib atau paling umum yang ada di dalam tas wanita.

1. Lipstik
Lipstik adalah benda penyelamat riasan wajah setiap wanita. Setidaknya seorang wanita akan membawa lipbalm agar bibirnya terlihat lebih lembab dan tidak mudah kering. Apalagi jika Anda bekerja yang berhubungan dengan banyak orang, sentuhan warna lipstik akan membuat wajah Anda merona dan lebih segar dalam seketika.

2. Uang Receh
Uang dalam bentuk pecahan kecil wajib ada di dalam tas wanita. Uang receh atau uang logam bisa lebih menghemat waktu ketika belanja karena tidak perlu terlalu lama menunggu uang kembalian.

3. Pembalut
Apalagi jika memang sudah dekat dengan tanggal kedatangan "si bulan", barang yang satu ini wajib ada di dalam tas wanita.

4. Tisu Basah
Tisu basah atau tisu untuk bayi adalah barang wajib bagi para perempuan yang selalu menjaga dan mengutamakan kebersihan. Selain itu, tisu basah juga sangat praktis untuk digunakan.

5. Aspirin
Beberapa wanita sering mengeluhkan sakit kepala saat bepergian. Dan aspirin bisa menjadi penyembuh yang paling efektif untuk sakit kepala Anda.

6. Bolpoin
Selain pensil alis, bolpoin adalah barang paling umum yang biasa ditemukan di dalam tas wanita.

7. Buku Alamat-Alamat Penting
Buku yang berisi alamat-alamat penting ini wajib ada di dalam tas wanita. Salah satu tujuannya adalah jika terjadi sesuatu dengan sang wanita, misalnya kecelakaan, pihak yang menolong tahu kemana dan bagaimana menghubungi orang-orang terdekatnya.

8. Pepper Spray
Pepper spray atau semprotan merica adalah salah satu alat paling praktis dan ampuh untuk melindungi diri. Ketika ada orang yang berniat jahat pada Anda, semprotan merica bisa sangat efektif untuk mencegah hal yang lebih serius.

9. Hand Sanitizer
Bakteri dan kuman ada di mana-mana. Dan hand sanitizer atau pembersih tangan adalah benda yang bisa menyelamatkan Anda dari kuman-kuman yang berbahaya.

10. Gadget
Bepergian tanpa membawa ponsel adalah hal yang jarang dilakukan oleh sebagian besar wanita. Ponsel, tablet, atau kamera adalah barang wajib yang ada di tas setiap wanita.

Ladies, apakah ada benda-benda lain yang selalu ada di dalam tas Anda selain barang-barang di atas?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading