Sukses

Beauty

Sudah Benarkah Cara Anda Mengombinasikan Warna Baju?

Untuk tampil manis dan cantik dengan baju yang Anda kenakan, Anda harus pintar-pintar mencari kombinasi warna yang tepat. Setiap wanita setidaknya pernah bingung mengombinasikan warna dress yang ia kenakan dengan aksesoris yang menjadi pelengkap penampilan. Sekarang, Anda tak perlu merasa bingung karena ada beberapa cara yang dilansir oleh wyspeka.blogspot.com untuk mencari kombinasi warna yang tepat untuk dress dan aksesoris yang Anda kenakan.

1. Warna-Warna Pastel
Warna-warna pastel masih menjadi warna paling populer di kalangan remaja dan wanita dewasa. Jika Anda ingin tampil lebih feminin, manis, dan cantik, Anda bisa pilih kombinasi warna pastel. Pada dasarnya semua jenis warna pastel, yaitu warna putih dan warna yang kalem bisa dengan mudah dipadupadankan satu sama lain.

2. Warna-Warna Netral
Jika Anda kurang percaya diri tampil dengan warna-warna terang atau terlalu cerah, Anda bisa pilih warna netral seperti abu-abu, putih, hitam, putih, atau krem. Apakah warna netral ini tidak tampak membosankan? Untuk menghilangkan efek monoton dari pakaian berwarna netral yang Anda kenakan, Anda bisa memadupadankan baju berwarna netralĀ  dengan bawahan yang berwarna lebih gelap. Atau Anda bisa pilih baju berwarna netral yang memiliki motif seperti motif garis, motif bunga, motif polkadot, atau motif abstrak. Dengan begitu, pakaian yang Anda kenakan tidak lagi tampak membosankan.

3. Warna-Warna yang Saling Melengkapi
Ini adalah kombinasi warna yang paling disukai wanita. Misalnya, mengombinasikan warna merah muda dengan ungu. Kombinasi warna seperti ini menciptakan kesan harmonis dan selaras. Alternatif pilihan warna untuk dikombinasikan, antara lain biru hijau atau kuning hijau. Jika Anda mengenakan dress berwarna merah cerah, Anda bisa memadukannya dengan blazer berwarna ungu.

4. Warna-Warna Monokrom
Banyak wanita yang memilih warna-warna monokrom seperti ini, karena sangat mudah, cukup fokus pada satu warna dominan saja. Misalnya jika Anda memilih warna hijau sebagai warna dominan, Anda bisa pilih padu padannya dengan warna hijau yang lebih terang atau warna hijau yang lebih gelap.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading