Sukses

Beauty

Cara Pilih Blus yang Oke untuk Kerja

Tidak sulit, memilih blus yang cocok itu bukanlah hal yang sulit. Memang benar bahwa blus yang tepat bisa menyempurnakan penampilan Anda di kantor. Agar Anda tidak membuang-buang uang dan mendapatkan blus yang sesuai, berikut ini beberapa tips yang dilansir dari wyspeka.blogspot.com.

1. Coba Dahulu Sebelum Dibeli
Ini merupakan hal paling mendasar untuk membeli baju, terlebih untuk blus. Ketika mencoba blus yang akan Anda beli, angkat kedua tangan Anda tinggi-tinggi. Jika blus yang anda kenakan mengganggu gerak kedua tangan Anda, sebaiknya pilih blus yang lain.

2. Perhatikan Panjang Pendeknya Blus
Jika Anda lebih suka pergi ke kantor dengan blus yang dimasukkan ke dalam celana atau rok kerja Anda, pilih blus yang panjangnya sampai ke paha. Untuk Anda yang ingin terlihat lebih kasual dengan blus Anda, Anda bisa pilih blus yang panjangnya sampai ke perut.

3. Pilih Blus dengan Bahan yang Nyaman
Demi kenyamanan bekerja, pilih blus yang terbuat dari bahan katun. Bahan katun ini mudah menyerap keringat sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman dan tidak panas, apalagi jika Anda mengenakan blus dengan blazer.

4. Pilih Aksen Blus
Blus dengan desain atau aksen yang atraktif akan mempercantik penampilan Anda di kantor. Misalnya, blus dengan aksen brodir bisa membuat Anda tampil lebih elegan. Atau untuk Anda yang memiliki dada kecil, Anda bisa pilih blus dengan kantong atau aksen di dada.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading