Sukses

Beauty

Agar Tak Mati Gaya, Miliki 5 Jenis Pakaian Ini

Selalu tampil cantik dan tak mati gaya setiap harinya, Anda bisa mengawalinya dengan memiliki 5 jenis pakaian ini terlebih dahulu. Seperti yang dilansir oleh howdoesshe.com, dengan memiliki 5 jenis pakaian ini, Anda bisa selalu tampil menawan dan percaya diri setiap harinya.

1. Flared Jeans
Jeans ini bisa menjadi penyelamat penampilan Anda sehari-hari. Untuk Anda yang memiliki kaki jenjang atau bertubuh tinggi, jeans ini wajib ada di dalam lemari Anda.

2. Yang Bercorak Bunga
Yang bercorak bunga tidak harus selalu sebuah dress. Yang penting adalah sesuatu yang bercorak bunga selain pakaian dalam Anda. Bisa jadi baju atasan atau blus bercorak bunga, bisa juga rok bercorak bunga.

3. Shrunken Blazer
Blazer dengan bahan kain berkerut juga mudah dipasangkan dengan baju apa saja. Ketika Anda akan pergi ke kantor atau bahkan saat kumpul santai dengan teman-teman Anda, Anda bisa memadukan blazer ini dengan baju atasan apapun.

4. Baju dengan Warna Cerah
Agar tampil beda, Anda perlu memiliki baju dengan warna terang. Misalnya, jangan ragu untuk memilih rok berwarna jingga untuk penampilan Anda sehari-hari. Jenis baju dengan warna cerah atau terang bisa membuat Anda lebih percaya diri.

5. Baju Maxi
Untuk pergi ke acara semi formal, baju maxi bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Selain sederhana, pilihan aksesoris untuk dipadukan dengan baju ini juga sangat banyak.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading